Translate di sini

Wednesday, October 3, 2012

Gadget baru gw

Woiii.. para kanca kanca.. gw punya gadget baru loh.. namanya andro max..
Tau nggak knapa gw beli gadget ini?
Karena apa?
Karena gw pengen punya hape baru ... bukan untuk jahat sama nokia 6600 gw, tapi karena gw kasihan sama hape yg udah nemenin gw dari sejak gw sma kelas 3... jadi terusnya setelah cari info sana sini, gw memutuskan untuk membeli andro max...

Dan kabar baiknya gw bisa ngeblog d manapun gw mau... di kakus pas eek, bisa.. di kamar mamah juga bisa.. di kampus pun juga bisa....

Jadi....... thanx to andro max baru gw...
Udahan ya.... gw mau maen game dulu....
Doodle god game asik loh... donlod deh....
Mumumuah

1 comment:

  1. sekali gila tetap gila. Hidup igor!!!

    Dan utk posting comment ini ak harus membuktikan bahwa ak bukan robot... weird...

    ReplyDelete