Translate di sini

Tuesday, October 8, 2013

Jawaban dariku untuk mu, Madam

Aku mau bilang ke kau, wahai Madam.

Aku sudah menemukan jawaban dari apa kata katamu ke aku mengenai,
"Igor! Kenapa kau tidak pernah fokus ke satu hal saja?! Hasilmu tidak akan maksimal!"

dan aku menjawab:

"Madam, aku menyanyi, aku melukis, aku membuat band, aku membuat apapun yang aku mau, jadi ketika misal dalam bernyanyi itu tidak bagus, aku bisa bilang, ya kan kau tau aku membuatnya memang setengah setengah.
Aku bagi dengan yang lain lainnya seperti melukis, ngeband, dah hal yang lain lain lain lainnya."

Setidaknya wahai madam, aku tidak akan sesusah orang yang benar benar fokus ke satu hal lalu mereka gagal. Putus asa.

begitu jawabanku dari hasil aku berpikir tadi malam.

Hiduplah dengan bersenang senang. Senang lah karena hanya itu syaratnya agar hidupmu menyenangkan.

LOVE,
EI

No comments:

Post a Comment