Translate di sini

Saturday, September 22, 2012

GUE KEMBALI LAGI!

halooo sodara sodari pengunjung blog yang gw tinggalkan kurang lebih hampir tiga tahun sejak postingan terakhir gw sebelumnya...
apa kabar semua? "sehat kakaak"
sepur sekali...

singkat cerita, sekarang gw sudah kembali ke dunia persilatan di kota Semarang...
Bandung sudah lama tidak gw kunjungi... tapi ntar akhir bulan mungkin gw akan balik lagi ke sana untuk urusan menyelesaikan kuliah S2 gw yang tak kunjung tamat..

hmmm... apa lagi ya yg harus gw tulis?

hmm.. o iya, sekarang gw punya twitter loh... coba bisa di follow mungkin kakak kakak sekalian di @ezraigor

facebook gw juga masih aktif..

dan kalo dulu gw sering nulis tentang perjalanan cinta gw di blog ini, sekarang mungkin tidak lagi karena gw sudah punya pacar... dan sejatinya gw ngga akan menulis tentang kisah cinta gw dgn pacar gw...
ngga asik donk kalo tiba tiba tulisan gw berjudul "Habis Ribut Sama Pacar".... nggak cool itu... hahaha

jadi mungkin postingan postingan berikutnya akan berkisah seputar kejadian orgasmik yang gw alami ataupun gw lakukan tentunya....

dan karena mungkin gw ngga akan menulis tentang perjalanan chasing for love gw maka ada baiknya sebelum memulai lembaran baru, kita ucapkan selamat berpisah untuk semua gadis cantik yang namanya pernah ditulis di sini seperti : Ella, Natasha, Vina, Micha, Debby, Monte, Monhal, Lala, dan lain lainnya deh....

tapi jangan pernah menyuruh saya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk Madam...
karena apa? karena dia adalah subyek yang baik untuk dituliskan di sini...

SALAM JUMPA LAGI IGORLOVERS

best regards,
ezraigor

No comments:

Post a Comment