Translate di sini

Saturday, September 22, 2012

Salah satu mimpi gw yang kesampaian

Semua orang pasti pernah bermimpi..
lo pasti pernah bermimpi..
gw juga pernah bermimpi..
tadi malem gw mimpi basah..
mimpi hujan hujanan makanya basah..
ternyata si Coca anjing gw pipisin gw waktu gw tidur..

ow iya.. gw sering pelihara anjing.. dan dua anjing terakhir yang gw pelihara gw namain pake nama narkoba (sambil berharap kelak mereka tua mereka akan jadi druggies sejati)
anjing yang pertama berjenis kelamin laki laki... gw kasih nama "BAKS" --- nama lain dari marijuana, ganja, weeds, cimeng...
dan
anjing yang kedua berjenis kelamin laki laki... gw kasih nama "COCA" --- nama lain dari... ya! anda benar.. Cocaine..
dan mereka adalah anjing anjing yang lucu... tapi si Baks lebih pandai dari si Coca... karena Baks tau di mana harus eek atau pipis, yaitu di luar rumah... kalau si Coca lebih suka pipis di gw... dan untungnya dia belum pernah eek'in gw...

oke..

kembali ke kisah mimpi..

dari sejak gw SD, gw sangat suka mendengarkan lagu.. dulu anak anak sederajat gw masih mendengar Bondan Prakoso yang lagunya masih "si lumba lumba", sedangkan gw mendengarkan The Beatles...
kalo anak anak lain ujian seni musik di sekolah nyanyinya paling mentok lagu Nikita "Di Doa Ibu Kudengar", gw akan nyanyi lagu Malaysia yg "engkau bagai air yang jernih" (lupa judulnya) atau gw akan nyanyi lagu "Revolution"nya The Beatles...
dan nilai gw selalu bagus... mungkin karena guru seni musik gw nggatau bahasa Inggris atau bahasa Malaysia jadinya gw dikasih nilai bagus karena gw dianggap keren bisa nyanyi pake bahasa asing..

lalu luluslah gw dan masuk ke SMP..
SMP gw namanya SMP MARIA GORETTI.... SMP yang suka ribut sama SMP Ibu Kartini kalo pulang sekolah gara gara rebutan angkot... kalo lagi pada ribut kami suka lempar lemparan apapun yang ada di dekat kami.. dan Gw pernah melempar tas sekolah temen gw ke kubu SMP Ibu Kartini... dan hebatnya temen gw bingung pas nyadar tas nya ilang gara gara gw lemparin.. besoknya tas itu sudah pindah kebahu anak SMP Ibu Kartini lengkap bersama isi isinya.. maaf ya.. namanya juga tawuran pelajar..

nah di SMP MG ini, ada temen gw namanya Kukuh. dia adalah temen deket gw yang kebetulan entah gimana ceritanya gw lama nggak ketemu dia tapi ternyata dia suka baca blog gw ini. memang sahabat sejati itu seperti Kukuh... bukan seperti gw.. =)
si Kukuh ini pada suatu ketika minjemin gw VCD live concert nya Guns N Roses yang di Jepang tahun 1992... VCD bajakan tentunya.. mana ada anak SMP jaman segitu mampu beli VCD original.. mending buat bayar sekolah duitnya..
dan pada akhirnya setelah kali ke sekian gw nonton konser itu, gw jadi suka yang namanya musik ROCK! cadas deh pokoknya... dan hal itu juga yang membuat gw sering berkhayal sok sok'an jadi Guns n Roses.. gw sering pake raket tennis buat berkhayal jadi Slash sambil nonton VCD itu.
pas udah bosen jadi Slash, gw gantian berkhayal jadi Duff. . . maen bass nya ganti pake raket badminton..
pas pada jaman itu, gw berpikir bagaimana rasanya maen musik ditonton orang banyak yang semua apal lagu lagunya.. dan itu menjadi salah satu mimpi gw untuk bisa maen di panggung gw sendiri, sama band gw sendiri dan ditonton oleh banyak orang yang apal lagu lagu gw...

SEKARANG.....

mimpi gw cukup menjadi kenyataan....
gw punya band...
kalo manggung banyak yang nonton..
dan yang paling penting adalah akan banyak penonton yang sing a long lagu lagu gw..
dan sejak saat itu, gw bahagia... walaupun banyak mimpi mimpi lain yang belum jadi kenyataan...

dan ketika kamu berani memulai mimpimu, maka apa yang akan kamu impikan akan jadi kesuksesan buat kamu..
soo.......
KEEP DREAMING EVERYBODY!!




No comments:

Post a Comment