Translate di sini

Monday, March 4, 2013

Interview Gue part 1 (Sebagai Musisi Gamelan)

Ini cerita tentang gue yang diinterview oleh seorang wartawan dari media yang disebut HT (singkatannya aja dah. Kalau mau lengkap, bayar ke gue). Hahaha

Nah karena pas itu gue nya lagi jadi musisi gamelan dan acaranya serius karena gue harus kolaborasi sama band luar negeri, jadi deh gue jawabnya juga serius.

Cekibrot dah....

W (wartawan)
G (gue. Tentu saja)

W: kenapa milih gamelan?
G: mungkin ya supaya tradisi bangsa ini tetap terjaga

W: berapa lama belajar gamelan?
G: mungkin sudah 6 tahun lah

W: bagaimana perasaannya bisa kolaborasi sama musisi luar negeri?
G: mungkin senang sekali ya.

W: sulit nggak untuk mempersiapkan materi lagu band dimasukkan dengan gamelan?
G: mungkin sulit ya. Tapi untungnya bisa.

W: berapa lama persiapannya?
G: mungkin 2 bulan

W: apa pesan pesan untuk anak muda di Indonesia?
G: mungkin ini aja, tetaplah menjadi berguna bagi bangsa

W: udah itu aja pesan pesannya?
G: iya. Mau apa lagi?

W: terimakasih mas Igor
G: yes. Sama sama

.....

Ya begitulah kalau gue diwawancara oleh media. Pokoknya jawabannya serba 'mungkin'. Jadi ya jangan terlalu dipercaya aja jawaban gue. Hahahahaha

Terima kasih Halo Tivi yang udah mewawancara gue.

Lah... kok gue jadi nyebut medianya? Wah... gue harus nagih ongkos promo deh kalo begini..

Sekian. Kita lanjut ke wawancara part 2. Cari di postingan gue. Sengaja gue pisahin biar blog nya ngehits. Yihaaaaa

No comments:

Post a Comment