Translate di sini

Tuesday, April 23, 2013

Aku yang #benciMU

Teruntuk: teman teman yang cinta MU
Dari: aku yang membencinya

Teman teman, taukah kalian kalau aku begitu membenci kalian ketika MU bertanding? Tapi ketika sudah beres, aku sudah lupa kalau tadinya benci kalian.

Aku suka bingung. Kenapa harus membenci kalian padahal aku sendiri tidak suka membenci.
Ibuku bilang kalau benci itu dosa.
Ayahku bilang kalau benci itu laki yang keperempuanan.
Mungkin maksudnya banci.

Tapi kalau sampai aku membenci kalian ketika MU main, itu bukan salah kalian kok. Sungguh. Aku tidak bohong.
Itu salah MU nya. Mungkin juga salah tivi swasta yang menayangkannya
Coba kalau tivinya nggak nyiarin, pasti aku tidak benci sama kalian kan?

Tapi yang paling membuat aku sengsara, Anita pacar aku pun pendukung MU. Lalu bagaimana aku harus bersikap?
Katanya kan tidak boleh benci sama pacar ya? Tapi ketika MU main, aku harus punya sikap untuk membenci Anita juga.
Setidaknya biar adil sama kalian.
Tapi aku tidak bisa membenci Anita. Meskipun MU sedang main dan ketika itu dia pasti sedang menyabotase tivi di kamarnya sendiri.
Aku tidak punya tivi.

Sudah sebegini saja isi hatiku. Biarkan nanti bintang yang berpijar di malam hari yang menemaniku saat ketika MU sedang main.

Oh iya, ini daftar nama teman temanku yang aku suka membencinya ketika MU main dan sudah lupa pernah membenci ketika pertandingannya selesai :
Jonet Arjuna, Rangga Dhika, Sastro W Ardian, Ari Kuncung, Lioni Mayestica, dan beberapa lainnya lagi aku agak lupa.
Dan juga Anita tak boleh ketinggalan.

Hormat saya,
Pembenci MU
ezra igor

Republik Rakyat Sastrosatri
23 April 2013

No comments:

Post a Comment