Translate di sini

Wednesday, April 24, 2013

Teruntuk Marisa

Teruntuk: Marisa Anggreani
Dari : Igor

Hai Marisa. sudah makan? belum ya? kalaupun belum aku juga tidak akan mentraktirmu.
O iya, apa kabarmu? sudah lama lho kita nggak ketemu. Pokoknya aku inget terakhir kita ketemu itu tahun 1996. pokoknya waktu kita perpisahan SD.
kamu di Jakarta ya? aku di Bandung. tapi ini aku sedang di Semarang. Rumahku yang dulu. sekarang juga masih di sini.

Oh iya, kamu masih inget nggak dulu aku kamu ajak ke gereja? aku seneng loh. kamu seneng juga kan? iya pastinya ya, karena kalau tidak salah kalau kamu ajak temen ke gerejamu yang sekarang akhirnya jadi gerejakku juga, kamu dapet stiker dari guru sekolah minggu. stiker itu bisa ditukerin makanan kalau pas ada bazaar di gereja.
aku belum pernah dapet stiker. mungkin karena aku tidak suka ajak teman ke gereja kita itu. aku lebih tertarik membuat teman teman di gereja untuk bolos sekolah minggu. hahaha

O iya Mar, kamu masih cantik seperti dulu nggak? semoga masih. dulu aku kalo jalan jalan ke kantin suka ngajak kamu soalnya anak SD mana sih yang nggak suka jalan sama teman sekelasnya yang cantik?
hahaha. tapi kamu nggak pernah mau jalan ke kantin sama aku. ya sudah deh aku akhirnya jalan sama Sherly.
tapi kamu jangan dendam sama Sherly ya.
semoga tidak.

Marisa, kalau kamu pulang ke Semarang, aku dikabarin ya. aku ingin ketemu.
tapi jangan geer dulu ya. aku juga ingin ketemu Sherly, Jessica, Dian, Irene.

sudah dulu ya Marisa. aku mau mengurus negaraku yang baru aku dirikan kemarin siang.

Tertanda
Igor teman SD mu

Republik Rakyat Sastrosastri
24 April 2013

No comments:

Post a Comment