Translate di sini

Saturday, September 5, 2009

Ada Paket di Depan Kamar Gw

Ada pepatah berkata:

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya...

artinyo pangeran?

Artinyo................... Apa yo artinyo?
Ambo tak mengerti....
Sebenarnyo pepatah di atas tidak ada hubungannyo sama cerito ambo kali ini...


cape deeechhh.... (lama banget ngga denger celotehan ini)... wkwkwkwkwk


Hari ini gw pulang dari BTC (Bandung Trade Centre) buat menyervis ATM gw yang pagi ini ditolak mulu sama mesin ATM...

Sempat panik gw... duit gw udah mulai abis tapi ATM malah rusak...

tapi untungnya mbak yang di bank berhasil menyelamatkan hidup gw di Bandung...

Thanks mbak....

dan waktunya pulang ke kos...

Bandung lagi hujan deres tadi sore....

tapi gw ngotot aja pulang...

pas masuk ke dalem kos, gw liat ada rame2......

APA INI??? Kok kos gw rame2?

ternyata.........

Vanda, temen sekosan gw, kena DB... Demam Berduit......

Demam berdarah tepatnya....

dan alhasil gw nganter dia ke rumah sakit Boromeus....



Report dari Boromeus:

Vanda yang lagi kena DBD: antara tertawa atau menangis? ayo tebak.....

Vanda lagi diperiksa bu dokter dan asistennya Suster Sunshine..

Dan ternyata si Vanda boleh pulang kata si dokter.. tapi harus ditemenin sama Suster Sunshine

Sebenernya yang harus jadi tokoh utama adalah Si Vanda yang lagi demam berdarah.. tapi Suster Sunshine yang selalu berusaha menampang d kamera gw.. Hidup Suster Sunshine...

semoga Vanda cepat sembuh biar kos kosan di kos aduhai ini jadi ramai kembali....

Eniwei, Suster Sunshine d atas itu bernama Olivia.... temen depan kamar gw...

Trus apa hubungan cerita di atas dengan judul blog ini?


haissshhh....

gw juga ngga tau apa hubungannya... lagian ini uga blog2 gw sendiri, jadi terserah gw donk mau kasih judul apaan...

hihihihihihi

No comments:

Post a Comment