Translate di sini

Thursday, September 3, 2009

Gempa Membuat Gw Homesick

Atau homesick gw yang membuat gempa ya?

yang jelas keadaan hati gw lagi gak menentu.....

merasa jengah d bandung namun tak dapat pulang ke semarang...

gw harus menunggu sampe tanggal 16 september baru gw bisa pulang

padahal nurani kecilku terlampau merindukan:

1. bapak gw yang lucu dan baik (karena sering mengirim duit buat gw hidup di bandung)

2. ibu gw yang agak bawel tapi baik juga (karena sering menelpon kapanpun dia mau)

3. adek gw yang selalu rela kalo gw zolimi

4. anjing gw, si ndondot, yang selalu rela gw gangguin

5. karel yang selalu memanjakan gw tubuh yang penuh rambutnya

6. madam, yang juga selalu rela minjemin duit tanpa pernah nagih

7. temen temen gw di fakultas sastra

8. Felix yang gw sayang atas pelajaran gitarnya

9. bapak Yan Juhana dari Sony BMG atas supportnya

10. Segenap musisi di tanah aer seperti pongky jikustik, ahmad dhani, kangen band, kaka slank, ridho rhoma, veti vera, anisa bahar, nurul arifin (emang nurul arifin musisi ya)

11. allah swt atas nafas yang diberikan setiap hari...

lah kok malah jadi ucapan makasih kayak di kaset yak??

AAHH,,,, kok gw jadi bego ya???

pasti gara gara si Oddol yang Tenga nya mulai rusak, jadi memilih menggrepe2 gw kapanpun jua untuk menggantikan posisi Tenga!!....


AAAARRRGGGGGHHHHHHHHHH


SEMARANG!!! I MISS YOU!!!! LIKE CRAZY!!! MASIH DI SINI MENUNGGUUU DATANGLAAAAAHHHH (ridho rhoma mode : on banggetz)


sutra ah...

ps: ow iya, ada pertanyaan yang mengganjal di hati gw....

"apakah ibu gw masih suka jalan jalan ke pasar dengan kaos Liverpool kebanggaannya yang di belakang kaos itu ada tulisan FUCK YOU MU! ?"

No comments:

Post a Comment