Translate di sini

Saturday, September 5, 2009

PAKET APA INI??

Ada pepatah lagi yang berkata:

Air Cucuran Atap Jatuhnya Ke Pelimbahan Juga...


Artinyo tuan raja?

wah... lagi lagi ambo tak tahu arti dari pepatah itu......


Oww iya guys... gw lagi DB nich.....

Demam Berpepatah....

karena gw mendapat teman baru asal Riau...

dan konon katanya orang melayu dari daerah situ suka berpepatah atau berpantun...

Kalo ada lomba pantun, tolong kasih tau gw yah.... gw mau ikut... siapo tau ambo jadi juaranyo...



Melanjutkan kisah petualangan gw dan olivia mengantar vanda ke RS Boromeus...

sepulang dari boromeus, gw langsung ke kamar... begitu nyampe depan kamar, gw mendapati ada kardus besar di depan pintu gw...

Apaan nich??

Setelah gw liat, ternyata itu paket khusus buat gw...

siapa yang ngirim??

MADAM!!!

Hore...... madam mengirimiku paket.....

Siapo itu Madam, bagindo?

bagi yang belom kenal siapa madam, silahkan klik di sini


apa isinyo bagindo??

Isinya keren!!

1. Boneka Anjing (ato beruang) yang dikasih nama Droopy oleh madam..

2. Biskuit yang banyak sekali......

3. Buku buku yang keren



akhir kata, THANX A LOT MADAM!!!!

FROM THE BOTTOM OF MY HEART!!!

FROM THE HEART OF MY BOTTOM!!!

THANX MADAM!!!!!!!

THANX SO MUUUCCCHHHHHHH!!!!!!!!!!


Berikut foto foto tentang paket dari madam!!!

Paket misterius d depan kamar gw

Droopy -- My new GIRLFRIEND here -- (anyway dia cewek ato cowok sih, madam?)

Biskuit yang banyak sekali.. THX MADAM

Dan inilah kiriman terkeren yang dikirimkan madam buat gw!


Tiga buku keren!!

THANK YOU SO MUCH, MADAM!!!



NB:

cerita tambahan dari gw....

Ternyata Manohara bener bener aji mumpung deh...

sekarang apapun yang bisa jadi duit, langsung disikat sama dia.. Contohnya:

Sekarang Manohara jualan sambel kacang...

ngga percaya kalian?

check this out!



DUNIA MULAI ANEH....

huft....

2 comments:

  1. Kid,
    the name is drooppey...
    it looks male for me but if u think it is a female...hmmmm...don't know what to say...alat kelaminnya gag keliatan...
    satu pesanku: entah dia betina or jantan...
    jangan...jangan...pernah jadikan dia pengganti 'tenga' No...no...no...no...BIG NO...
    ini pesanku buat Oddy juga...jangan biarkan dia 'khilaf'...

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. asik yah??? dapet kirimian gt.. gw juga mau.... apalagi klo isinya duit... ^^

    ReplyDelete