Translate di sini

Sunday, June 21, 2009

MADAM

Kawan kawan pembaca setia blog gw...

mungkin kalian akan sering membaca cerita cerita gw dan mendapati ada tokoh yang disebut madam di cerita cerita itu...

jadi ada baiknya gw memperkenalkan madam buat kalian...

EXCLUSIVE DI BLOG GW AJA NIH.....




BIODATA



NAMA : ANGELIKA RIYANDARI

NICK : MADAM

GAWEAN : DOSEN TETAP DI FAKULTAS GW

POSISI : KAPROGDI (KEPALA PROGRAM SETUDI)

HOBI : Kebut kebutan di jalan dan mengkoreksi skripsi

Minuman Fave : Es Teh dan kadang kadang beer

Makanan Fave : Mie Instant

Status : Berkeluarga (1 suami dan 2 anak laki laki)

Film Favorit : Godzilla

Ini Foto - foto nya:





"Saya lagi jalan - jalan di hutan pas hujan" kata madam


"Igor harusnya ada di sebelah saya, tapi saya potong karena mengurangi estetika foto saya."






PS: awal bulan agustus, madam akan berpindah lokasi hidup yaitu di Australia. Dia mau sekolah lagi.

"Saya mau pergi ke Ausie untuk sekolah tiga tahun. aku akan ajak anak anak ku juga dan berharap mereka pulang jadi bule." kata madam beberapa waktu lalu.

Keterangan:

Madam ini adalah orang yang lucu dan ceria. tapi jangan ajak bercanda waktu dia lagi hajatan di toilet. Karena apa?

karena dia tak segan segan melempar kalian dengan zat buangan! ini serius!

yah.... biarpun dia mau ke Australia, dia akan selalu hadir di cerita cerita gw kok..

jadi buat para pembaca setia, jangan rindukan dia.. karena jika dia semakin dirindukan, dia akan semakin congkak.

ini adalah tag line favorit madam:

"Aku dari dulu nggak pernah sekalipun mencoba narkoba. karena menurutku narkoba itu berbahaya"

Jah...

Semua orang juga tau madam!!

2 comments:

  1. Buat yg udah baca post di atas..., ak cuma bisa bilang: "Tidak ada bantahan dan klarifikasi apa pun soal info di atas, terutama yang soal ke toilet".
    U r f**** d***** right, kid! Ak benci diajak becandaan kl lg poo...krn poo-ku pasti ngambek nggak mau keluar lagi... itu aja.

    ReplyDelete
  2. hwahahaha bs claka 12 klu smpe kna muntahan "gaz bracun'ny madam...!!
    Bs mnybabkan kantuk, gjala impotensi, dan ktrlmbatan pnylesaian RM 1, RM 2 dan skripsi..

    hehe piZd
    =p

    ReplyDelete