Translate di sini

Saturday, June 27, 2009

Abstrak Gw Salah

Akhirnya gw blogging lagi setelah kemaren seharian gak ngeblog karena gw lagi PMS... uhhh..


Gw agak terhibur karena akhirnya thesis gw udah tinggal penghabisan...

Gw tinggal bikin abstrak...


kemarin gw disuruh madam bikin abstrak..

madam yang suruh karena dia yang jadi major sponsor thesis gw..



dia bilang kalo kemarin malem gw harus udah submit tuh abstrak ke dia secara malem itu dia mau ke Surabaya karena ada sepupunya ato siapanya gitu menikah...


Jadi sepanjang siang gw bikin abstrak gw mati matian...

gw harus nulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Tarzan.. uhhh

bukan..


bukan bahasa Tarzan.... but Indonesian


jadi gw mulai bikin.....








sejam kemudian, abstrak gw beres...


gw dapet 1 halaman...

plus bahasa Indonesia berarti 2 halaman..


Gw senang bukan kepalang.....

dan gw pergi ke rumah madam dengan harapan madam akan ngomong:

"Igor.... ternyata kamu memang pandai dan jenius... Semoga kelak kau akan berguna bagi bangsa dan negara..."




sampai ke rumah madam, dia lagi nongkrong di teras rumah sambil nari nari gak jelas...


boong kok


dia waktu itu lagi makan lumpia...

dan gw kasih ke dia abstrak gw...


dia senyum senyum..


batin gw berkata "ayo puji gw... ayo puji gw...."



tapi ternyata bukan pujian yang keluar...

melainkan:

Madam : "Igor..... kamu tau nggak kalo abstrak tuh cuma terdiri dari 200 kata aja dan gak boleh lebih?"

Gw: ????

Madam: "ayo bikin lagi abstrak yang benar yang nggak lebih dari 200 kata"

Gw: ????


ternyata gw salah....


ternyata nulis banyak itu gak lebih baik dari pada nulis dikit...


dan ternyata gw bikin abstrak gw sebanyak 500an kata...

jadi......


gw harus bikin lagi...







dan madam pergi ke Surabaya ninggalin gw yang gundah gulana


DERITAAA OOOHHH DERITAAAA.......



NB:

tadi siang madam sms gw ngasi tau kalo dia lagi di Madura... Dia pamer kalo dia accross jembatan Suramadu...

terus dia komentar kalo banyak korban kapitalis yang jatuh hanya untuk bikin jembatan yang ngehubungin Jawa sama Madura itu...

menurut gw pribadi yah, semua hal yang diusahakan untuk menyongsong kemajuan itu butuh yang namanya korban...

seperti kasus jembatan Suramadu yang menurut madam tuh menyebabkan banyak korban kapitalis berjatuhan atau kasus kasus lain demi kemajuan bangsa ini.

Dan gw ngalamin juga kayak gitu....

Buat nyelesaiin thesis gw, gw harus ngorbanin waktu gw membina hubungan pacaran...

Gw harus ngerelain gw nggak nyari cewek dulu... (atau gw nggak laku lagi ya??)

yah....

pengorbanan memang dibutuhin buat suatu kemajuan..

setuju????

2 comments:

  1. Jahhhhhhhhh.... Di hari dimana aku bertemu madam di hari terakhir, dia bilang tidak akan mencoba Jembatan suramadu.... Aaaaaa.. Dia berbohong ternyata dia tergoda juga untuk mencobanyaaa... Madam waguuuu!!!! wk wk wk

    ReplyDelete
  2. knapa ga yang 500 kata d kurangin aja 300 katanya, kan jadinya cuman tinggal 200 kata???

    ReplyDelete