Translate di sini

Sunday, June 28, 2009

Reader's Request: 29 Juni 09

Asik... Asik.....

ada yang request di blog gw....


beapa senangnya hati ini bila ada yang tanya atau request soal blog gw....



Request of the Day dari -yang nggak diketahui siapa-: (mengenai blog soal Manohara)
hmm bole juga tuh...jd kita2 bisa liat muka loe dimana-mana gor....tp kalo igor sih ga pantes di kaos..pantesnya dibungkus rokok... mottonya "IGOR Aduhaiii"

Muka gw di bungkus rokok?? wow... amazing.. itu ide bagus.. tapi kalo foto gw yang jadi gambar di bungkus rokok itu, orang2 yang ngrokok bisa mual, pusing, koma, terus mati...
jadi jangan muka gw...
Nama gw aja...
dan bungkus rokok itu akan jadi seperti ini kawan.....


Asik juga ya kalo ada rokok kayak gini. wekekeke.....


Berikutnya pertanyaan dari -yang nggak diketahui siapa- lagi:
"btw ini blog ato diary gor???"

Hei teman.. sejujrnya aku nggak tau sebenernya blog itu apa... Dan menurut analisa gw, blog itu adalah diary yang dibuat secara onlen jadi semua bisa baca..
Jadi ini adalah diary onlen gw... ato blog onlen gw ya??
aaahhh.. kamu membuat saya bingung, teman...

NB: pada kawan kawan pembaca, kalo mau tanya atau request, dikasih nama donk, biar pembaca laen tau kamu siapa.. jadi nama kalian nggak akan berubah jadi -yang nggak diketahui siapa-


Next question from jatra ares:
"Salam jumpa lagi Bang Igor Batagor.... pasang fotonya Alicia si bule gila yang laen donk.. kalo bisa yang lucu.. thanx bang.."

Masi ada juga yang mencari jati diri Alicia si bule gila dari Perancis yang suka ngaku kalo dia temen deketnya Zidane..
Baiklah.. ini foto Alicia lagi... dan kalo jatra temanku minta yang lucu, gw kasi yang gak lucu (salah ndiri minta yang lucu).. wkwkwkwkwk... becanda teman....















Ini si Alicia si anak rimba yang sok sokan bergaya ala Lara Croft.
Foto ini punya cerita tersendiri dan memperlihatkan bahwa sesungguhnya Alicia itu doyan makan batu di pinggir kali.
(foto ini gw ambil waktu gw sama Alicia hiking di bukit belakang univ gw --emangnya nobita aja yang punya bukit di belakang sekolahnya--)







thanx everybody yang udah mau bertanya..... w tunggu pertanyaan pertanyaan selanjutnya!


Keep reading!!

Salute

Cheers....

*gulp* *gulp* *gulp*

gw mabookk......

No comments:

Post a Comment