Translate di sini

Wednesday, June 24, 2009

Madam yang congkak

Menurut kalian para pembaca setia blog gw, apakah titel di belakang kalian itu perlu??


kalo madam bilang sh itu kaga perlu.. titel tuh gampang dicari.. tapi yang penting otak manusia itu sendiri..


Tapi adakalanya madam jadi congkak karena titel dia yang "S.S, MA"


ada cerita nih...



Guys...

Madam sedang berduka......



Hapenya yang isinya kartu mentari ilang..


jadi dia berduka...


bukan karena hapenya mahal tapi nomer nomer nya yang penting ada di hape itu..

mulai nomer rekan rekan dosen, rekan rekan PSW (Pusat Studi Wanita), dan sanak keluarga termasuk suami, om, anak, bude, tante, bibi, eyang, dan laen laennya...


karena madam sangat butuh nomer itu, dia memutuskan untuk mendapatkan nomer yang sama di kantor Indosat.


Siang ini gw nemenin madam buat ke Indosat dan dilayani dengan baik oleh mbak mbaknya yang di sana....



nomer antrian kami adalah 235


kami nungu sampe nomer itu muncul di display..



kami duduk di counter yang ditunggui oleh mbak mbak namanya PUTRI...

mbak Putri ini tidak cantik tapi ada 2 jerawat gede di pipinya..

pingin gw pencet jerawatnya tapi takut ditabok pake LCD...



setelah selesai semuanya, mbaknya nyuruh kami bayar ke kasir buat beli meterai buat ditanda tangani sama madam..


trus kami balik ke counter itu.


dan madam mulai ngasi tanda tangan..

sambil tanda tangan dia ngomong,

"aku capek loh seminggu ini tanda tangan terus.. buat ngurus kepindahanku ke Ausie. aku harus tanda tangan banyak hal mulai dari draft Visa, program DIKTI, dan laen laen. Huff"

trus dia nanda tangani itu draft Indosat trus nulis nama terang below it..

ANGELIKA RIYANDARI, S.S, MA

gw bilang, "wah, bentar lagi titelnya nambah tuh.. DR di depan nama madam"

Madam: "bukan DR kok.. tapi PHd"

(buat para pembaca setia yang gak tau PHd itu apa, gw akan jelasin. PHd adalah gelar yang didapat setelah orang ngambil kuliah doctoral atau S3)

Mantab ya madam ini....



Gw: "Keren madam! PHd.. artinya Problem of Head Damage yah?"

Madam: "bukan.. ngawur kamu.. PHd tuh singkatannya Permanent Head Damage."

gubrak.... madam mulai kacau lagi hari ini.


abis itu kami masuk mobil dan ngobrol dikit sebelum mesin di start...


tapi tiba tiba madam nabok gw!! Bruaaakkk....


Gw bingun lah... mendadak madam nabok gw...


ternyata usut punya usut, madam baru sadar bahwa gak penting banget buat nulis gelar atau titel di belakang nama dia cuma buat ngurus surat kehilangan kartu sluler di gerai seluler...

itu sebabnya madam selalu bilang bahwa titel itu gak penting penting amat...


dan gw ditabok sekali lagi karena dia nyadar bahwa titelnya di belakang nama akan selalu ada di komputerisasi kantor Indosat itu..

dan gw puyeng karena ditabokin mulu....


dan gw yang bakal jadi PHd di usia muda..

Permanent Head Damage

karena sering ditabok sama madam.

1 comment: