Translate di sini

Sunday, June 28, 2009

IGOR GILA NYARI PACAR LAGI (Ky lagunya ST 12)

Sudah lama rasanya gw ngga mengenyam masa pacaran. Terakhir gw pacaran kalo nggak salah itu bulan Februari tahun 2009.. dan sekarang gw menyadari bahwa gw butuh pacar selepas gw bekerja keras bikin thesis gw.

huft

Segala sesuatu memang butuh pengorbanan untuk sebuah kemajuan...

tapi pengorbanan gw rasanya sudah cukup..

gw pengen punya pacar lagi....

tapi gak mudah buat gw nemuin yang satu selera dan satu pandangan..

huuufff *menghela nafas*

Udah 8 kali gw pacaran sama cewek.. (ya eyalah.. gw bukan homo).. dari 8 kali itu, semuanya selalu putus di tengah jalan..

huffff *menghela nafas lagi*


Gw pengen ngerasain pacaran kayak dulu pertama kali gw pacaran... waktu itu tahun 2004 pacar pertama gw namanya Ella.. yang kalo dinyanyiin kayak gini:

under my umbrella
ella ella e e e
under my umbrella
ella ella e e e e eek...

dan itu cuma bertahan 4 bulan. (eh... kok hurufnya jadi miring semua??... somebody help meee... i can not turn off the italic mode!!!)

...

.....


..........



..................


tuh kannnn.........

gak bisa jadi normal lagi hurufnya!!!

WTF!!

ya udah.. dibetah betahin aja baca tulisan gw dengan huruf miring gini ya...

next...

setelah sama Ella, gw jomblo satu setengah taun... sampe gw ketemu yang namanya Natasha.. dan jadianlah gw sama natasha..

Stupid moment:
(ceritanya waktu gw nembak natasha (mati donk si natasha? nggak.. pelurunya cuma nyerempet jempol kaki doang kok..)

waktu itu gw nembak lewat telpon dan waktu itu kebetulan dia yang nelpon...
*kriiiing* telpon rumah gw yang bunyi trus gw angkat dan ternyata itu si natasha..
dan inilah saat saat menegangkan saat itu.

gw: eh sha... mau nggak lo jadi cewek gw?

natasha: eh??

gw: iya.. lo ngga salah denger kok.. mau gak lo jadi cewek gw.

natasha: tapi... tapi.. tapi gw masih smp.. dan lo udah kuliah..

(YA ITU BENAR!! WAKTU ITU GW SEMESTER 4 DAN NATASHA MASIH KELAS 3 SMP!)
tapi percayalah... gw cinta bener ama dia waktu itu... dan bukan karena gw phedophil you know??

gw: sha... cinta itu gak mandang umur kali..

natasha: iya gw tau.. tapi gw belom pernah pacaran sebelomnya..

gw: udah deh sha.. just say "YES" or "NO"

natasha: huff *hela nafas*.................................. *nafas puanjaaanggg*........... iya deh

gw: thanks ya udah mau jadi cewek gw yank.. (buset.. baru sedetik jadi udah manggil "yank" gitu yah... najissss...)

natasha: iya.. sebenernya gw juga suka sama lo... (hiyaaaaaa....... abis ini ada adegan saxophone alias sex on the phone...)

nggak gw boong kok.... gw cowok baik baik yang jadi agak binal kalau diganggu... wkwkwkwk

gw: tau nggak sih yank (udah jadi terbiasa manggil "yank" ceritanya) gw seneng banget lo nerima gw hari ini karena ini tanggal 18! dan 18 tuh nomer punggung gw kalo basket.. thanksss yaaaaa yaaankk...

natasha: uhhh?? tapi aku suka angka 19!! ya udah gw tunda perkataan "ya" gw tadi sampe besok. sampe besok cayankku....

nutttt *telpon ditutup*

gw: ????

yah.. biarpun tertunda sehari, tapi gw tetep jadian sama natasha.. selama 6 bulan doang..

Berkutnya yang jadi cewek gw adalah VINA..
awalnya vina tuh temen satu band gw dan dia gitarisnya...
dan karena gw suka musik juga, kalo gw ngapel ke rumah vina yang ada bukannya mesra mesraan selayaknya sejoli yang sedang dimabuk asmara melainkan....

GUITAR WAR!!!

kami suka maen gitar bareng gitu. adu hebat siapa yang lebih jago.. dan pemenangnya selalu.....
Dia!
gw kalah mulu kalo udah main gitar yang jarinya udah sampe nekuk nekuk ngga karuan gitu...

dan sejujurnya gw cuma bisa maen kunci E minor aja....
dan lagu pertama yang bisa gw nyanyiin adalah lagu "Balikin" nya Slank...
tapi semuanya pake E minor....

dan lagunya jadi flat......

gw pacaran sama Vina cuma 2 bulan karena kami berdua emang ngerasa cocoknya jadi musisi satu band.. bukan pacar... (bayangin 2 bulan pacaran kalo ketemu isinya cuma gitaran doang....)

Berikutnya yang gw jadiin cewek gw adalah Mirza..
gw ketemu si mirza ini (atau gw suka manggilnya "micha") pas gw KKN. jad ceritanya gw cinlok gitu..
tapi jujur, Mirza adalah pacar (baca: mantan pacar) yang paling OKE!! dia sangat sangat ngerti gw. dan gw ngga pernah ngerti dia (derita banget buat mirza).
dan gw harus bubar karena beda agama..
dia atheist dan gw kristen..

yah.... sekali ketemu yang cocok, malah beda agama... susah kan??

huff huff *hela nafas lagi dan lagi*

keseringan hela nafas, gw jadi berasa kaya Ndondot -anjing piaraan gw-

lanjut aja yukkk...

berikutnya adalah Debby. Gw ketemu waktu gw lagi nglatih basket di bekas SMA gw.. ketemunya di ruang musik..

Kok bisa di ruang musik??

waktu itu gw lagi abis pipis di toilet SMA gw itu, trus gw mau balik ke lapangan tapi tersesat ke ruang musik..

tersesat yang indah seperinya...

Dan Debby ini merupakan pacar gw yang ngga pernah sekalipun pergi ngedate berdua...
yah.. basicaly gw ngga terlalu cocok sama dia. tapi gw ngga bisa liat cewek menangis merengek dan memohon mohon ngemis cinta gw.... jadi gw terima aja dia..


BOHOOOOOOOOOONGGGG!!!!!

ITU BOHONG KOK........

kami deket dengan cara wajar, nembak dengan wajar dan putus dengan wajar juga. jadi ngga ada cerita dia merengek rengek ngemis cinta gw.( itu bisa bisanya gw aja sih)..

Gw pacaran sama Debby cuma sebentar.. gw lupa tepatnya...
Gw ma Debby putus karena Debby suka hip hop dan gw suka campursari..
gak bisa match sama sekali


beberapa waktu berlalu, gw pacaran sama Yulia. anak fakultas sebelah.. kami pacaran 2 bulan dan gak ada yang seru waktu gw pacaran sama dia.. jadi ya gak ada cerita deh tentang dia...


NEXT.....

Ada 2 orang yang jadi pacar gw berikutnya... yaitu Nindya dan Ruschka.. tapi dua duanya juga gak bertahan lama...


Dan sekarang gw meratapi nasib gw.....

mau nyari yang baru, ditolak mulu

mau balikan sama yang lama, udah punya pacar semua


jadi gw harus gimana donk???


mungkin sebaiknya gw bikin sayembara aja... dan mumpung gw punya blog, gw bikin di sini sekalian...

---------------------------------------------------------------------------------------------------

SAYEMBARA

Gw, Ezra Igor Aduhai, lagi pengen punya pacar.

KRITERIA :

1. Pintar masak! (wajib!)

2. Tidak idiot atau cacat mental yang lain (karena gw udah autis)

3. Pengertian (kalo punya uang lebih, bisa ngertiin gw, sang penulis miskin)

4. Nama panggilan kalian harus berakhiran "A" (Lihat di atas, cuma Debby, mantan gw yang nggak berakhiran huruf "A"

5. Bisa nyetir motor atau mobil (biar kalo gw capek, bisa gantiin nyetir)


Udah segitu aja.

KIRIM LAMARAN KALIAN BESERTA FOTO KE :

GW
(jangan ke madam! karena madam sudah bersuami)


nb : PELAMAR HARUS WANITA! PRIA DITOLAK!


THANK YOU, MERCI, ARIGATO, MATUR NUWUN

Tertanda:


Ezra Igor, S.S (Hc), M.Ad (Master of Aduhai)


-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Dan sampai postingan gw berakhir, hurufnya masi tetep ITALIC!!

Huuuuffffffftttttttttttt *hela nafas super puanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannng*

1 comment:

  1. Saya kayaknya masuk nih.....
    1. saya pintar masak (sekolah masak sampek jauh gitu)
    2. saya ngga idiot (pemegang IQ tertinggi Sedes angkatan 2000 kelas 1-9, klo ga percaya tanya aja sama mr. Kenny); pa lagi cacat mental.
    3. saya cukup pengertian (maksudya ngerti aja klo lo lagi banyak duit trus saya bakalan minta traktir).wakakkakaka.....
    4. yang satu ini lo bs panggil saya "purnama" (mekso......)
    5. saya bisa nyetir mobil, motor, sepeda, bom2 car, otoped, dll.

    cuman sayang saya cowok.... wakakakkakakak....

    ReplyDelete