Translate di sini

Sunday, June 28, 2009

Akhirnya Ngantor Juga (day 1)

Halo.. Halo... Halo....

Kawan - kawan, hari ini gw akhirnya punya kantor. Jadi gw bisa onlen sambil blogging di sini.. Menyenangkan..


Kenapa gw bisa punya kantor?

Karena kantor madam ditinggal oleh penunggunya..

Siapa penunggunya?

Tak lain adalah madam sendiri.

Siapa madam?

Silahkan klik di sini untuk tau siapakah madam sebenarnya.



Alkisah, mulai hari ini, madam dan rekan rekan sekerjanya bersama Alicia si bule gila lagi piknik ke Bali. Jadi, madam menyerahkan kunci kantornya ke gw.

Tapi gw nggak pengangguran di sini. Gw punya tugas penting dari madam.

Berikut adalah list tugas - tugas gw di kantor ini :

1. Ngangkat telpon kalo ada telpon masuk

2. Nerima tamu fakultas kalo ada tamu datang

3. Mengurus semua tugas yang madam harus kerjakan (bohong)

4. Menjadi pembimbing skripsi selama madam pergi (ini juga bohong -> kalo gw yang bimbing mereka, pasti dalam kurun waktu 15 taun mereka belum juga akan lulus)
'

Jadi sebenarnya tugas gw di kantor ini hanya lah ngangkatin telpon dan nerima tamu doang.


Jadi operator telpon itu menyenangkan karena gw bisa sesuka gw jawab apa yang gw tau.

contoh kasus:

tilulilulilut *telpon berbunyi*

gw: halo selamat pagi fakultas sastra

penelpon 1: halo selamat pagi pak. bisa bicara dengan ibu angelika?

gw: owh, maaf ibu. Ibu angelika nya sedang pergi ke Bali.

penelpon 1: ke Bali? acara kantor ya pak?

gw: iya ibu. Mereka pergi ke Bali untuk liburan kantor.

penelpon 1: kapan ya mereka pulang?

gw: minggu depan ibu. kalo ibu mau cari ibu Angelika, saya punya kok nomer hape nya

penelpon 1: ow saya juga punya. ya sudah, saya telpon hapenya saja. terima kasih pak.

gw: sama - sama ibu.

nutttttttt *telponnya ditutup*


gw sangat menikmati saat saat gw ngangkatin telpon yang masuk. Itu sangat menghibur gw di saat kantor ini gak ada orang sama sekali selain gw.

tapi lama lama telpon jadi sering berbunyi.. Males jg gw lama lama ngejawabnya.

contoh kasus untuk penelpon ke 6 hari ini:

gw: HALO (udah gak pake basa basi)

penelpon 6: selamat pagi.

gw: IYA

penelpon 6: bisa bicara dengan ibu Angelika, pak?

gw: LAGI PERGI

penelpon 6: kemana ya pak?

gw: GAK TAU TUCH ("tuh" pake "CH" bacanya "TUCH")

penelpon 6: terima kasih ya pak.

gw: (langsung nutup telpon) *nnuuuttttttt*


Baru penelpon ke 6 sudah bikin gw puyeng. mana gw laper lagi di sini. cuma da beberapa butir permen sama kopi segelas. mau jadi apa coba???

tilulilulilut *telpon bunyi lagi*

penelpon 7: halo

gw: (langsung nutup telpon!) nnnnuuuttttttt *telponnya mati*


gw berpikir, malam ini gw bisa bisa mimpi diiringi suara *tilulilulilulilut* sepanjang malam kalo selalu ada yang telpon.



VOILABRAKADABRA!


gw punya ide!


gw cabut aja kabel line telpon di kantor ini!


Selesai!


no one calling again!!




Eniwei, kalian tau gak kalo KFC yang original lebih enak dan lebih empuk daripada yang crispy?

Semalem gw ma madam pergi ke KFC yang di deket univ gw. Kami pergi karena lapar dan untuk buktiin apakah omongannya Raditya Dika tentang KFC original lebih enak daripada yang crispy itu betul atau tidak.

dan ternyata jawabannya adalah... BENAR!

Raditya Dika emang pintar dan berselera tinggi....

Tapi ada kejadian yang cukup annoying tapi lucu sih di KFC...


Kalian pernah donk makan di KFC?

gimana rasanya? enak kan? nyaman dan selalu bersih di sana!

tapi tadi malam, gw sama madam ngalamin kejadian yang agak mengganggu, nggak lazim, dan cukup menarik...

Gw dan madam makan di KFC sama dua ekor kucing!

Gw nggak tau kucing bersaudara itu masuk dari mana. tau tau udah ada aja di bawah meja gw dan madam..

Gak cuma itu, kucing bersaudara (yang kita sebut saja Jack sama Jim) itu mulai mengeong - ngeong. Minta makan rupanya!

wow...

bisa ya di KFC ada kucing bersaudara keliaran di bawah meja customer??

iya gw juga bingung.. mungkin KFC ingin mencoba bersaing dengan penjual warteg atau makanan kaki lima dengan menyediakan kucing supaya orang orang pecinta warteg yang kebetulan mampir makan di KFC bisa merasakan atmosfer yang sama dengan warteg favoritnya.

WOW, man!! it's an amazing experience with KFC and cats!!


dan gw harap, next time gw ke KFC yang sama, gak ada anjing berkeliaran di restoran itu...


jahhhhh......


berikut liputan dari Gw dan Madam dari restoran KFC yang kami kunjungin semalem.

can u imagine? Two cats brother in KFC

Jack dan Jim memulung tulang. nb: itu kaki madam

Madam dan Jim (atau Jack ya?) lagi rukun

Jim (atau Jack ya?) close up pictures

1 comment:

  1. koq lo tau klo TUCH kucing sodaraan???
    emang lo yang ngehamilin nyokapnya YACH??
    wakakaakakkakkaka

    ReplyDelete