Translate di sini

Thursday, June 25, 2009

Seharian Ngukur Jalan

Alkisah tertanggal 24 Juni 2009

Gw seharian cuma muterin kota semarang dan itu terribly melelahkan....


Cerita berawal di pagi hari jam 6..

Mulai dari madam's point of view (secara hari itu kami bepergian naek mobil madam)


Jam 6 am

Madam bepergian ke pantai bersama dua anak laki lakinya...

mereka pergi ke Pantai Marina..

dan gw gak tau detil ceritanya karena sekali lagi ingat, ini madam's point of view.

Berikut peta yang akan bercerita... (ikutin garis merah sebagai penanda peta di bawah ini)



Abis dari pantai marina, jam 9 am, madam jemput gw.....


Abis itu kami jemput danti di unika.... kampus gw... jam 9.30 am


Abis jemput danti, kami turun ke jalanan kota buat cari oleh oleh coz danti mau beli oleh oleh buat orang di kampungnya yaitu Cirebon

abis dari beli oleh2, kami balik ke kampus lagi...


Dan selanjutnya gw capekkk nempel2 dan ngedit map....

jadi perjalanan berikut nya laen kali gw ceritainn...



wkwkwkwkw



hufff

tunggu cerita trip gw berikutnya

2 comments:

  1. Ayo Igor,
    Tabahkan hatimu bwt ngedit peta...perjalanannya masih panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnggggggggg.
    Ceritamu baru sampe jam 10.30 a.m....perjalananku berakhir jam 10.30 p.m.

    ReplyDelete
  2. Tunggu madam......

    akan ada kisah kelanjutan perjalanan kita ...


    oleh karena itu, jangan hapus gambar peta semarang di desktop komputer anda....


    angel nggolekine....


    auehuaeuhauuae

    ReplyDelete