Translate di sini

Tuesday, June 23, 2009

Madam's 10 Favorite Movies

Udah pada baca blog gw yang 10 album favorit gw?

Kalo udah baca, Madam pun pengen dibuatin hal serupa!

Tapi ini tentang "10 Madam's Fave Movies".


Pertanyaan gw ke madam pas dia minta gw bikinin list ini adalah "Knapa gak pasang di blog sendiri?"

Trus dia jawab, "Kan saya bintang tamu blog kamu?"

Iya deeehhh madam...ini gw bikinin...


Jadi inilah 10 Film Favorit madam!!


tarraaaaaaa........



toret toretetetet toreeeettt (maksudnya bunyi fanfare gitu deh)

10. LEGEND OF THE FALL


9. UNTOUCHABLES


8. BRAM STOKER's DRACULA


7. HARRY POTTER "THE CHAMBER OF SECRET"


6. TERMINATOR 2


5. GODFATHER 3


4. LORD OF THE RINGS "RETURN OF KINGS"


3. WHEN HARRY MEET SALLY


2. STAR WARS


1. EMPIRE OF THE SUN



Jadi itulah film film favorit madam..

PS: menurut gw, kalo madam bilang itu bagus, biasanya 80% memang bagus...

jadi pilih saja salah satu film di atas buat ditonton bareng pacar atau teman atau keluarga...

NB: gw cuma pernah nonton Godfather 3 sama Terminator 2 doank tuh madam....

3 comments:

  1. ngiri gor..kmu pnya madam,,,
    cz dosen aq slalu mnjaga jarak status nya dgn anak di2kna...
    huufftt,,,,andai dosen2 kya madam,,mahasiwa isa pinter2,,cz dah kya anak2 nya sendiri..
    mantab tu ,,,ntu bru nmana simbiosis mutual..
    tul ga..??

    ReplyDelete
  2. saya boleh request TOP 50 MOVIES pilihan saya ga??
    wakakakkakakakka....

    ReplyDelete
  3. Brooo... 50 movies itu terlalu banyaaakkkk

    capek upload dan pasangnya....

    mau foto gw yang pas masih kecil gak??

    kalo mau gw upload in

    aeuhaeuhauehuahe

    ReplyDelete