Translate di sini

Monday, June 29, 2009

Igor si tempat sampah curhat

Ahaaa...

Gw gak tau apa yang orang pikir terhadap gw..

Sebenernya gw bukan pendengar yang baik dari cerita cerita orang..

Gw cenderung lebih suka bercerita daripada dengerin orang cerita...


Tapi entahlah apa yang terjadi, akhir akhir ini banyak yang demen curhat sama gw..
masih mending yang cerita langsung di depan gw, jadi gw mau gak mau dengerin dia...
tapi yang curhat lewat telpon, wah.... derita lo deh guys....

kalo topik curhatnya berkisar tentang kisah cinta, yang ada juga telponnya gw loudspeaker, terus gw tinggal tinggal, atau gw dengerin sambil maen game, atau gw dengerin sambil boker (ini serius beneran ada loh yang curhat saat gw lagi boker) wkwkwkw

kalo topiknya udah ngga match buat gw, gw paling nanggepin dengan "oww", "terus?", "wah", atau malah gw "iya" "iya"in doang..

kasianlah kalian yang curhat lewat telpon sama gw...

karena apa?

karena di akhir pembicaraan, gw udah lupa atau malah gak dengerin dan gak tau lo ngomong apa sepanjang telponan.. wkwkwkwkw

namun sobat, akhir akhir ini topik curhat yang dicurhatin ke gw tuh semakin aneh! semakin absurd!

yang curhat akhir akhir ini bukan cewek doang! tapi cowok juga curhat ke gw... dan topiknya gak ada yang beres smua...

Kalo kalian para pembaca udah baca postingan gw yang "SMS Maut ! !", yah seperti itulah topik yang sering dicurhatin ke gw.... haduh


Tau gak guys (nggaaaaaaaaaakkk)

yang bikin gw nulis postingan kali ini adalah karena gw baru mulai nyadar bahwa semakin banyak lagi yang curhat aneh aneh ke gw....



Pagi ini adalah pagi yang indah... Gw bangun jam 10 pagi (ato siang yah?)... Semuanya berjalan normal seperti biasanya.. Gw bangun, terus mandi, terus makan dan gw berangkat ngelesin murid gw yang cantik yang bernama Indri.. (sumpah.. karena Indri itu cantik, gw jadi semangat kalo ngelesin dia.. yuhuuu..... tapi sayangnya dia masih berusia 12 tahun! dan gw udah gak bisa ngapa2in lagi melihat kenyataan itu... wkwkwkkw)

Eniwei, waktu gw ngelesin, gw dapet sms masuk!

smas dari temen gw yang bernama sebut-saja-dia-A

(dari kemaren gw pake "A" mulu yah??)

(baiklah gw ganti)


itu sms dari temen gw yang bernama sebut-saja-dia-ngehe

sms yang sangat tidak senonoh!

sms yang seharusnya belum layak dikirimkan kepada orang yang suci dan masih bersih hatinya!

dan sms itu berbunyi:


Gor, gw lagi ng****t neh


Gubraaaakkkkkkk

di saat gw lagi ngajarin pelajaran tentang simple past ke Indri, ada yang sms kayak begitu!!

konsentrasi langsung buyar...

Tapi sebenernya gw jadi penasaran juga... sama siapa si sebut-saja-dia-ngehe itu lagi gituan? di mana si sebut-saja-dia-ngehe itu gituan? dan posisi favorit si sebut-saja-dia-ngehe itu kalo lagi gituan?

ah.. ternyata ngehe juga gw rupanya...

jadi gw kirim sms ke dia kayak gini:

Ng****t sama syapa lo sebut-saja-dia-ngehe?
Ngehe sia..


terus si sebut-saja-dia-ngehe itu ngebales begini:

mau tau aja lw gor..
gw lg dibawah neh, enak tau gor..
krn gw dibawah, jadi gw bisa smsan sama lw gor.. hehehe



haduuhhh... ni anak gak beres bener otaknya.. sempet sempetnya dia sms pamer ke gw waktu dia lagi gituan..

gw mulai curiga... dia gak mau sebut orang yang lagi dia gituin.. jadi gw mulai berpikir bahwa dia lagi gituan sama cowok.. makanya dia ngga mau cerita sama siapa dia gituan....


Triiiiiiiingggggg *ide*

gw dapet ide nih.. gw mau tanya sama si sebut-saja-dia-ngehe..

dan gw ngirim sms kayak gini:

cubitin tetenya donk sebut-saja-dia-ngehe

dan gak lama si sebut-saja-dia-ngehe jawab:

KAGA ADA TETENYA GOR!!!!


Nah looooooo........


dari smsan di atas itu akhirnya gw, menurut ilmu sok tau gw, si sebut-saja-dia-ngehe itu lagi gituan sama cowok!!

karena cowok selalu kaga punya tete.. kecuali kalo cowok itu gembrot kayak ronald temen gw...

dan sepertinya fenomena homosexual mulai merambah ligkungan gw!!

hadooohhhh

jadi ngeri sendiri gw nulis nulis kayak gini.....


nb: menurut teman gw yang namanya Nancy yang juga penyiar radio di salah satu stasiun radio di semarang yang juga suka siaran acara konsultasi seksual gitu, homosexual itu bisa menular karena faktor lingkungan..
oleh karena itu, berhati hatilah kawan kawan kalo ada temen yang homosexual.. jangan terlalu sering kumpul bareng.. ato salah salah kalian bisa ketularan jadi homoseksual...


jadi mulai saat ini, gw akan mulai menjaga jarak dengan si sebut-saja-dia-ngehe....


ps: tapi gw juga gak yakin yakin amat si sebut-saja-dia-ngehe itu gay.. bisa jadi kebetulan dia lagi ngehe sama cewek yang emang tetenya berukuran minim atau bisa jadi juga dia gituan sama anak di bawah umur!!

hiyaaaa...... Jangan jangan si sebut-dia-ngehe itu pedophil???!!!


dan akhirnya si sebut-saja-dia-ngehe jadi semakin menyeramkan buat gw......



sooo...

GOOD BYE SEBUT-SAJA-DIA-NGEHE...




thanx too Nancy yang udah banyak memberi gw informasi tentang pendidikan seksualitas sampe jam 3 subuh di emperan Indomaret..


akhir kata,

Mau gak jadi cewek gw Nan?


halaaaaaaahhhhhhh... teteeeepppp begituuuu si igor ini....

2 comments:

  1. kak..butuh curhat niy..huhuuu....

    ReplyDelete
  2. ketoe kw y homo wes kak.....
    hiyaaaaaaaaaaaaaaaa..................
    melu2 kak iq manggile.
    knp smua org manggil dirimu dgn sebutan kak??????
    org yg lbh tua dr aq ae(ex:kak ayu,anita) manggil dirimu dgn sebutan kak sdgkan diriku yg lbh muda ga pnh manggil dirimu dgn sebutan kak????
    tak bemoralkah aq????
    i think no!!!

    ReplyDelete