Translate di sini

Tuesday, June 23, 2009

Teman Teman Baru dari UGM

Guys...

bulan ini gw seneng banget...

karena apa?

karena bulan ini adalah bulan Juni.

Sebenernya bukan masalah bulan Juni nya sih.. tapi terlebih karena bulan ini jadwal gw sangat sangat padat!


Tapi semuanya nyenengin buat gw..


Di bulan Juni ini gw ada perform buat jadi dalang wayang untuk bahasa mandarin (untuk cerita komplit tentang gw jadi dalang, baca aja blog gw yg judulnya "Jadi dalang itu menyenangkan" --> kalo gw gak salah inget judul yang gw buat sendiri loh ya..)


Alkisah waktu itu pas gw ada pertunjukkan, bukan cuma fakultas gw aja yang nampil. Yan laennya yang gabung buat pentas bareng tuh ada anak anak AKABA sama anak anak dari UGM Jogja...

Kalo yang dari AKABA sih gw udah cukup lama kumpul, jadi gw kenal semua.. Sampe sekarang pun anak anak AKABA itu masih pada sering maen ke kantor madam walaupun cuma sekedar ngopi gitu...


tapi......


Yang dari UGM, gw belom pernah ketemu lagi.... (dan gw berpikir untuk kunjungin mereka di Jogja kelak)


Awalnya gw pikir mereka tuh ya anak anak yang pendiem pendiem gitu.. Tapi ternyata mereka bisa ngedan juga.... (biarpun gak semua sih)..

tapi usut punya usut, mereka pada diem soalnya mereka ternyata agak jiper juga liat gedung kuliahan gw bagus dan ada gw di sana... (BCANDA SOOOBBBB!!!!) wkwkwkwkwkwkw


Orang pertama yang gw kenal dari anak anak UGM itu namanya adalah Liony Mayestica Chaniago.. (nama lengkapnya gw temuin beberapa saat yang lalu dari dunia fesbuk)..


ayo coba tebak Liony seperti apa??

.
..
...
....
.....
.....
......
......
.........
.............
..................
........................


dan inilah jawabnya.....


Ini Leony yang fotonya gw colong dari fesbuknya.. call me grabber..



Liony ini pertama kali ngobrol sama gw tuh di depan ruang theater univ gw. Mungkin dia pikir gw adalah tuan rumah yang baek sama tamu tamunya, jadi dia nanya ke gw ky gini..

"Di sini ada yang bisa foto kopi berwarna gak?"

Jawab gw, "YA ADA LAH!! lo kata kota gw kota terbelakang apa?" (tapi dalam hati jawabnya)

yang terucap adalah ini, "Mau ngapain?" (gw pikir kok gw bego ya? yang namanya cari foto kopian pasti mau foto kopi lah)....

mungkin karena hari itu udah cukup malam, mungkin jam 10 ato setengah 11 gitu, jadi memory gw mulai low...

Liony terus jawab, "Mau fotokopi buat besok pentas."

Gw: "oowhhh... gw print aja deh sini.. mana flashdisk lo?"

Liony: "Beneran?"

Gw : (sok baek sok pahlawan) iyaaa beneran lahh... besok udah jadi. mo minta brapa lembar lo?"

Liony: 50 mungkin

Gw: owwhh.. beress... besok gw kasih ke lo print2an nya..

Liony: Thanx yaaa

Gw: Yuuukk

Terus dia turun sama temen2nya buat tidur di tempat yang udah disediain kampus gw.

Asal tau aja ya, mereka nggak pernah tau kalo tempat itu agak horor...

Suka ada yang nyanyi Lingsir Wengi malem malem di sana...

Horor kan??


Serem kan??


lo Percaya??


lebih baik jangan..


Karena gw boong kok...


Nah....


setelah Liony dan kawan kawannya pergi, gw masuk ke ruang make up (sebutan gw buat ruang transit) dan nemuin madam yang waktu itu lagi mati matian ngeprint buku tamu buat acara besok pagi.

gw nanya ke madam

gw: madam, mau ngeprint nih.. anak anak UGM minta tolong

madam: pake aja

gw: sip..


gw mulai ngutak ngatik tuh printer terus waktu udah siap, gw teken tombol "PRINT".


cekreeekkk cekreeekk cekreeekk (begitulah bunyi printer kalo lagi ngeprint)

tapi kalo bunyinya groooookkkk groookkk groookkk, itu bunyi printer kalo lagi batuk berdahak.


alhasil, hasil cetakan pertama telah keluar dan jadi tapi gw kaget!!

warnanya item putih doank...


Mampus gw! gw udah janji ke gang of UGM tapi malah begini....

gimana nih??



setelah gw pikir panjang, gw nemuin temen gw yang namanya Yudha....

gw biasa nyuruh dia buat ngelakuin hal hal yang mustahil ky makan upil dia sendiri dan pasti dia lakuin...

jadi gw pikir Yudha pasti bisa nemuai tempat print ato rentalan komputer yang printernya ada warnanya...

gw kasi dia duit dan gw suruh berangkat malem malem buta gitu dari kampus gw yang jauh dari kota.


dan abis itu gw ngga tau apa yang terjadi.. apakah print2annya jadi ato kagak sama sekali...


Itulah pertemuan gw dengan Liony.


Hari berikutnya, hari yang indah buat gw!


karena apa??

karena abis pentas, gw diwawancara sana sini dan masuk ke beberapa media lokal maupun nasional sebagai dalang yang maenin wayang pake bahasa mandarin....

bukan itu aja

gw nemuin seorang cewek yang menurut gw dia itu good lookin (baca: menaik hati gw)!

dan akhirnya gw nemuin namanya adalah MONICA HALIM!

MONICA HALIM

MONICA HALIM

MONICA HALIM


kalo kalian pernah baca blog gw sebelumnya, mungkin beberapa kali kalian akan nemuin nama Monica Halim di tulisan gw...

dan hari ini adalah saatnya buat gw untuk menguak siapa Monica Halim sebenarnya!!


Monica Halim adalah sosok gadis yang menarik..


sudah itu aja...

gak enak ma orangnya kalo gw ngegombal ato ngomong hal hal yang ada di hati gw di blog ini...

biar kelak kalo gw ke jogja aja gw akan ngobrol panjang lebar tentang perasaan gw ke sosok yang bernama Monica Halim.



Atas dasar pertemanan, kepada Liony Mayestica Chaniago ataupun Rule Mapren, Tolonglah saya untuk menemukan Monica Halim di kampus kalian...


Berikutnya cerita tentang Rule Mapren.

Gw lupa nama aslinya siapa, tapi Rule ini menyohorkan dirinya dengan nama Rule Mapren di dunia Fesbuk....

Yang bikin gw ngerasa bahwa Rule ini asik adalah ketika gw buka fesbuk dia dan dia majang foto dia membelakangi kamera sambil pamer tato mata sharingan di lehernya kayak yang di film film naruto gitu..

tapi gw agak sangsi apakah itu bener bener tato atau luka koreng yang kebetulan ngebentuk bentuk kayak mata sharingan.


Tadi siang gw dapet no hapenya Rule Mapren ini...

kita tuker tukeran nomer hape lewat fesbuk..

romantissss

uuuhhhh


yang jelas gw udah berpesan pada Rule Mapren (mungkin maksudnya My Friend kali ya...) untuk ngejemput gw kelak kalo gw nyampe jogja

jujur nih

gw buta jogja!!

Sama sekali gw nggak tau jalanan jogja..


gw pernah berusaha bertahan jalan dari terminal jombor sampe malioboro dengan berbekal sebuah peta, tapi cuma bertahan sampe RRI..

kaki gw udah gak kerasa napak tanah waktu itu... jadi gw milih nyetop taksi..


Jadi buat saudara Rule Mapren dan Liony Mayestica, tolong bimbinglah diriku dalam mengarungi Jogja kelak....

Juga buat Shasa Mercya dan tiga gadis berjilbab yang waktu itu fotoan bareng gw dan juga buat hesti, TOLONGLAH GW KALO GW KE JOGJA KELAK...


guna menemukan Monica Halim di sana.....



o iya, ini ada foto gw bareng bareng sama Hesti, Shasa dan Tiga gadis berjilbab yang gw gak tau namanya....

kiri - kanan : gadis jilbab 1, Gw, Gadis jilbab 2 dan 3, Hesti, Shasa, Yona, Lingga, Liony, separuh lili



Akhir kata, gw pikir blog ini lebih baik judulnya "Terkuaknya Misteri Siapa Monica Halim Sebenarnya."

Tunggu edisi "Terkuaknya Misteri Siapa Monica Halim Sebenarnya 2"



Wasalam

No comments:

Post a Comment