Translate di sini

Sunday, June 28, 2009

Sunday.. I'm in love

Akhirnyaaaaa.. hari minggu lagi.. berarti besok Senin lagi... dan lusa Selasa lagi....


Hari ini gw bangun kesiangan.. jam 9.30 gw baru bangun.. dan gw menyadari kalo gw udah skip undangan buat parkour..
Lumayan sih tadi sebentar liat anak - anak parkour Solo maen di univ gw... Kerennn....

Dan yang dahsyat tuh ya, mereka semua sukses bikin cat leap di gap tempat gw matahin engkel gw beberapa bulan yang lalu..

Uhhh....

masi kerasa sakitnya..


sekarang gw mau jawabin pertanyaan yang masuk di fesbuk gw yang ada hubungannya sama blog gw ini.. (ya eyalaahh, kalo gak ada hubungannya buat apa gw tulis di sini..)


Pertanyaan dari oberthares :
"eh, monte geulis pisan loh. kalo monla kayak apa sih orangnya?"


Iya.. gw setuju ama lo. Monte emang aduhai! Monla?? Siapa tuh monla? Monhal kali ya maksud lo? hmm... baiklah kawanku, karena gw sahabat pembaca maka gw akan kasi foto Monhal buat lo..



ini monhal

Next question from oberthares lagi :
"apa kabarnya mrs. Alicia?"

Alicia is fine.. dan tetep gila.. kemaren jalan jalan ma gw ke lawang sewu dan sepanjang perjalanan di dalam lawang sewu, dia terus terusan ngomong, "I'm a ghost.. I'm a ghost".. Memang bule autis kok dia itu..
(cerita tentang Alicia si bule gila bisa di klik di sini)

Pertanyaan berikutnya gw dapet di comment blog gw dari "yang-nggak-diketahui-siapa" :
"lha trus maksud no 8 dan 14 itu apa gor..???"

haduh.. jangan tanya ke gw... kan penelitian di cerita Nasi itu BERBAHAYA juga gw copy paste dari web.. hiekekekekeke


Segala jenis pertanyaan bisa dikirim lewat fesbuk gw (itu juga kalo kalian punya fesbuk gw) atau bisa langsung di kolom komen tiap tiap postingan gw....

KEEP READING!!

nb: terus hubungan blog ini sama judul "Sunday I'm in love" apaan coba??

jawabannya.....

Gak ada... cuma pengen nulis judul begitu aja....

Bego mode : ON

No comments:

Post a Comment