Translate di sini

Saturday, June 20, 2009

Ultah adek gw

Gw gak tau apakah gw termasuk kakak yang baek ato bukan.

Adek gw namanya Inggrit. hari ini dia ultah yang ke 22 (kalo gak salah inget sih)

nah siang ini gw lagi onlen dan maen fesbuk, trus ada notification adek gw ultah..

karena gw lupa dan daripada tambah lupa, gw ngucapinnya lewat wall dia..

dan sekalian minta traktir di wall itu..

trus dia nelpon gw dan bilang, "thanx ya.. tapi gak elit banget lo, masa serumah aja lo ngucapin pake fb.. taun depan pake surat aja sekalian."

trus gw jawab, "salah sendiri lo bangun kepagian terus pergi di pagi hari (dia berangkat kerja sih).. coba kalo lo nunggu, gw pasti ngucapin pas ketemu lo."

trus inggrit jawab lagi, "fuck you"

nuuuttttttt... telponnya mati..


yah hawanya gw kaga ditraktir deh taun ini...

tapi biar bagaimanapun gw akan mendoakan biar adek gw sukses selalu dalam bekerja dan berumah tangga kelak..


akhir kata,

HAPPY BIRTHDAY BUAT INGGRIT... FUCK YOU TOO!!

nuuutttttttttt

1 comment: