Translate di sini

Saturday, June 27, 2009

Undangan Sweet Seventeen Buat Gw???

PEMIRSAA... PEPEPE MIMIMIR SASASA....


Umur gw taon ini 23..... taon depan 24..... taon lusa 25.......



Nah di umur 23 ini, buat kebanyakan orang adalah waktunya untuk bekerja....


Jangan kira gw ngga bekerja...

Gw bekerja juga kok....


Menjadi guru les privat bahasa Inggris

dan juga menjadi pelatih basket di fakultas gw.....


Ngomong - ngomong soal les privat bahasa Inggris....

murid gw tinggal satu!

buat pembaca yang ingin anak anaknya ato adek adeknya pinter bahasa Inggris dan pinter blogging, cari gw!!


Balik lagi ke soal umur...


taun ini umur gw 23... (keknya udah gw tulis di atas yah??)


nah..

di umur 23 kali ini, barusan gw dapet sms!

Sms dari seorang cewek, anak SMA, namanya Yuke, yang taun ini menginjak usia 17 taon!

17 taon berarti udah boleh nonton bokep.. (teori gw)


nah....

ceritanya tuh anak ngirim sms yang berisi:

"Koh igor..ni yuke'k..tgl 11 besok ad acra ndk?mm..jgn ada acra ya..!!haha.."

Gw reply:

"11 juli? Nggak ada kok yuk.... Knapa?"

selanjutnya gw bikin ringkasan aja yah... susah mata ini untuk ngeliat huruf di sms yang kecil kecil (gw rabun jauh soalnya).... uhhh....

dan ternyata si Yuke itu ngundang gw ke sweet seventeenth party nya dia.....


Buat para pembaca... yang namanya seventeenth party itu pasti mayoritas anak anak muda semua... (gw udah tua)

dan alo gw ada di sana, gw akan terlihat jauh lebih tua lagi....

tapi baiknya buat gw, di acara ky gitu pasti ada banyak makanan!

dan itu gratis!

dan juga pasti banyak cewe cewe muda yang kece!

dan itu gratis juga!

gratis buat diliat maksudnya....


dan itu berarti mata gw nggak akan kering lagi liat anak anak kampus gw yang udah 20 an ke atas..

Paling Lala doang yang bisa diliat kalo di fakultas gw....

(owh iya, lala barusan chat ma gw, dan dia bilang kal dia pasang foto2 baru... Jadi gw colong satu foto si Lala)

Berikut ini foto Lala yang cantik......

Gw mau kok la jadi tawanan cinta lo.. Halaaahh



Dan pada tanggal 11 Juli, jangan ada yang ajak gw pergi...... Karena gw akan party bersama para gadis gadis belia....

PHEDOPHILIA MODE : ON!!!!!!



Oke chicks!

Om Igor is Comiiiinnnnnnnngggggggggg

1 comment:

  1. Phedopihilia boleh mode ON tapi ada yg ga boleh lo "ganjenin" lho pak....
    wakakakakakakaka;...

    ReplyDelete