Translate di sini

Tuesday, June 30, 2009

Akhirnya Ngantor Juga (day 3)

Selamat pagi kawan kawan...

Ini adalah hari ke tiga gw ngantor di sini...

dan lagi lagi pekerjaan gw masih sama... Menjadi mesin penjawab telpon dan menjadi mas - mas penerima tamu yang datang ke kantor ini..


tapi gw harap hari ini ga ada yang datang ataupun menelpon.

aaahhh


Owh iya... akhirnya semalem gw menemunkan hadiah yang baik buat ibu gw! (itu menurut gw juga sih)

Bukan lagi daster yang udah 3 taon berturut turut jadi kado ultahnya ibu gw dari gw..

Semalem gw kasih hadiah yang ternyata bikin ibu gw lumayan senang.. Dia senang semata - mata karena bukan daster lagi yang gw kasih di ultahnya yang ke 50 taun.... wkwkwkw

Gw kasih ibu gw 2 buah t-shirt...

Kenapa T-shirt?

Gw pilih T-shirt karena gw nggak tau lagi harus beliin apa buat ibu gw itu.. dan alasan Gw ngasi ibu gw t-shirt adalah karena ibu gw suka banget pake T-shirt kalo lagi jogging ataupun lagi jalan - jalan ke mal..
Jadi gw pikir, T-shirt gw pasti akan dipake - pake kemana mana sama ibu gw itu...

Berikut ini adalah keterangan atas 2 T-shirt yang gw kadoin buat ibu gw:

*****

T-shirt pertama : Liverpool T-shirt

alasan: Karena gw suka Liverpool dan gw harap ibu gw akan jadi suka Liverpool juga kayak gw..

Keterangan T-Shirt : T-shirt Liverpool yang gw kasih ke ibu gw itu warnanya item dan ada gambar kostumnya Liverpool di bagian depan lengkap dengan sponsor "Carlsberg". Terus di bawah gambar itu, ada tulisannya "WE PLAY BETTER THAN CHELSEA".. *provocative banget*
Nggak cuma itu. Di belakang T-Shirt itu, ada tulisan Liverpool yang gede banget terus di bawahnya ada ambar lingkaran yang di tengahnya ada gambar jari tangah menunjuk ke atas dan di sekeliling lingkaran itu ada tulisan "We Hate Manchester United"..

Dan inilah gambar ibu gw lagi pake T-Shirt Liverpool yang gw kasih..

Ibu gw lagi pose bangga dengan T-Shirt Liverpool baru nya!
"FUCK YOU CHELSEA", katanya. (bohong kok)

*****

T-Shirt ke dua : The Beatles T-shirt

Ibu gw selalu bilang kalo dia adalah fans berat The Beatles. Dan lagu favorit ibu gw dari The Beatles berjudul "Stairway to Heaven".
Jahh???
Bukannya "Stairway to Heaven" tuh lagunya Led Zeppelin yah??
Uwwwhhh....
Tapi ibu gw tuh selalu ngotot kalo The Beatles adalah band favoritnya dan Stairway to Heaven tuh lagunya The Beatles... Jadi sebaiknya gw mengalah...

Nb: sebagai fans besar The Beatles, ibu gw selalu menunjuk Paul McCartney sebagai John Lennon dan menunjuk George Harrison sebagai Paul McCartney..
Jahh....
Gw semakin bingung dengan pengetahuan bermusik ibu gw... Jangan jangan kelak dia akan ngomong kalo Bob Marley dan Jimi Hendrix itu sama...
Ouuughhh...

Karena ibu gw selalu bilang kalo band favoritnya adalah The Beatles, so gw beliin dia T-Shirt The Beatles.

Ini gambar ibu gw pamer kaos The Beatles baru nya..

I LOVE THE BEATLES!!!!

*****

Taon depan gw akan kasih T-Shirt bergambar Yuni Shara aja sepertinya buat ibu gw.. Atau T-Shirt yang tulisannya Slank kayaknya keren juga...


Udah ah ceritanya..

Gw mau minum susu dulu...

muah muah muahahahahahaha

2 comments:

  1. emang bukannya jimmy hendrix ama bob marley kembaran???

    btw, I HATE MAN UTD TOO!!!!!

    ReplyDelete
  2. hahahaha... nyokap lo bener2 beatlemania sejati gor...

    ReplyDelete