Translate di sini

Wednesday, July 1, 2009

Strawberry Fields Forever

Aduuuhhh... Gataaall..

usrekusrek *garuk garuk*

ahhhh.... ada apa ini???

usrekusrek *garuk garuk lagi*


haadooohhhh... Kaki gw kenapa ini??


Uwhhh...


Guys.. udah beberapa waktu gw mengalami gatal gatal di kaki gw.. Entah kutukan apa lagi yang terjadi kali ini..

Awalnya cuma kayak digigit nyamuk gitu.. namun lama lama semakin digarukin, gatalnya malah tambah parah..
Terus semakin digaruk, malah luka luka....

sekarang kaki gw banyak bekas garukan gitu... ada kurang lebih 10 titik gatal...

Gw udah pergi ke dokter tempo hari ditemenin ibu gw buat nanya ada apa dengan kaki gw.. Tapi dokternya malah bikin gondok..

Gw: dok, kaki gw knapa ya nich?

Dokter: mana mana?

Gw: (Sambil naekin kaki ke meja dokter) ini nih dok..

Dokter: hweeeehhh??? ada apa ini dengan kaki kamu?

Gw: Jah.. kalo gw ngerti juga gw gak akan tanya dok..

Dokter: Wah.. kayaknya ini berbahaya deh dik..

Gw: Apaaa?? (mampus gw kalo ini penyakit berbahaya terus kaki gw harus dipotong)

Dokter: enggak kok.. saya cuma becanda..

Anjrooot nih dokter.. Mending jadi pelawak srimulat aja kalo doyan becanda gitu.. huff

Gw: Terus kaki gw knapa bisa jadi kayak gini dok? (usrekusrek *garuk terus*)

Dokter: ya mungkin ini karena alergi aja deh.. atau mungkin adik ini habis maen ke tempat tempat kotor

Ibu gw: iya tuh dok. dia jarang mandi tuh (buka rahasia mode : on)

Dokter: wah wah.. mungkin itu penyebabnya dik.

Gw: hah.. gak usah bahas gw suka mandi atau nggak dok.. kasi aja obatnya.. (gatel gila deh waktu itu)

dan dokter itu pun nulis resep..
tapi waktu dokter itu nulis resep, ibu gw mendadak nanya

Ibu gw: dok, saya mau nanya.. kok saya jadi sering menstruasi ya sekarang? dan kalo lagi menstruasi pasti banyak. kan boros duit tuh dok buat beli softex. (pelit mode : on tiap hari)

Dokter: owwwhh... mungkin ibu mau memasuki masa menopause.. Usia ibu berapa sekarang?

Ibu gw: 49 tahun dok (waktu itu masih 49, kemaren baru aja 50 taun umurnya)

Dokter: yah itu wajar kok.. berarti bentar lagi ibu masuk masa menopause

Wah.. berarti hampir pasti gagal cita cita gw pengen punya adek lagi!

Dan sesudah dapet obat gw dan ibu gw pulang..


Jauh sesudah masa itu, kaki gw masi aja suka gatal2!!!

Jadi seperti banyak buah stroberi di kaki gw!!

Dan karena dokter itu ngga ngasi tau penyakit apa yang menerpa kaki gw, gw kasih sendiri nama penyakit di kaki gw itu "Strawberry Fields Forever Syndrome atau SFFS!
yang artinya bisa juga "Sick Foot Fuckin Shit"!

aahhhhhhhhh

gataaalll lagi........... usrekusrek *garuk-garuk-crot-yah-berdarah-lagi*

Strawberry Fields Forever Syndrome di kaki gw

3 comments:

  1. ne ga sah d ksi gmbr ae py?????
    muak aq melihatnya!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Better nek km pegi dokter umum, trus ke spesialis kulit, trus spesialis bedah pak....!!
    Sapa tau bisa diamputasi trus dipasangi kaki robotik yg mulus ga ada stroberinya gt....

    kan jadi lebih imut, goooorrrrr......

    ReplyDelete
  3. makane nak banjir ki jo malah kecek nde tengah dalan....
    gatel gatel kw saiki......

    ReplyDelete