Translate di sini

Thursday, July 2, 2009

Igor menjawab (02 Juli 09)

Ada pertanyaan masuk lagi nih buat gw....

Ada 2 pertanyaan yang terpilih untuk di jawab hari ini.....


Pertama adalah pertanyaan dari putranipunpakdhe :

sakjane sing jadi gebetanmu kuwi sopo to gor? opo monla? opo monhal? opo monte? opo montok? opo lala? opo alicia? opo madam? akeh wanita sing mbok tulis nang blog mu.. semoga sukses menggapai semuanya..

Wow.... pertanyaannya menyeramkan untuk dijawab... bentar....
cukup butuh waktu untuk menjawab siap sebenernya yang jadi gebetan gw..

bentar.. *berpikir*


mmm *masih berpikir*



errrrr *berpikir dahsyat*



bluggghhhh *korsleteng otak gw*


aduh....

sampe otak gw korsleteng gini pun masih belum bisa memutuskan...

ehhh tapi ada baiknya kalo kita diberi banyak pilihan, kita harus melakukan eliminasi terlebih dahulu..

yang pertama di eliminasi dari daftar gebetan gw adalah.......

brotbretbrotbret *fanfare bergema*


MADAM!
gila lo bikin pertanyaan ato mau bikin gosip?? Madam sekali lagi gw tegaskan adalah kaprogdi di fakultas gw dan beliau udah bersuami dan beranak dua!! dan kalian wajib tau kalo gw adalah bukan pecinta ibu2 setengah baya... *gondok gw*


oke2...

Yang kedua di eliminasi adalaaaaahhhhh.........

brotbretbrotbret *fanfare bergema*


ALICIA!
gw gak mau pacaran sama bule gila begitu.... wkwkwkwkw... (peace al....) =p


yang ketiga di eliminasi adalaaaahhhhhhh......

brotbretbrotbret *fanfare bergema*

MONLA dan MONTOK
eh gw ngga tau kenapa di pertanyaan ini ada nama monla dan montok... bahkan siapa mereka juga gw ngga tau.... wkwkwkwk..... agak sakit nih yang bikin pertanyaan..


Jadiii sekarang yang tersisa adalaaaaaaahhhh.........

MONHAL (MONICA HALIM)

MONTE (MONIKA TERESA)

LALA (NGGA ADA SINGKATANNYA)


dan gw memiliiihhhhhhhhh...........







GAK TAU....



serba salah gw kalo ditanya pertanyaan macam begini....

nurut voting aja deh sama pembaca.....

mulai hari ini gw buka VOTE POLL di halaman muka blog gw... jadi para pembaca setia gw bisa memilihkan buat gw....

ahhhhhh......

itulah yang bikin gw jomblo sejak bulan februari 2009...


*****



OKE....


Melanjutkan jawab pertanyaan.....

NEX QUESTION COMING FROM: hestiaryani

hestiaryani bertanya:

Gor, rencana liburan lo apa aja? mo kemana? mo beli pa? bawa budget berapa? kalo budget lo nyampe 7 digit, gw mau sama lo... ikutan piknik sama lo.. dan kemana mana sama lo...

liburan ini gw akan pergi ke suatu tempat yang gw sangat pengen kunjungi.. yaitu JOGJA!!!

dan karena di JOGJA ada.................................. MONHAL!!

MONHAL

MONHAL

MONHAL

*autis kumat*

yah... gw akan ke jogja hari sabtu besok.. dan tapi gw ngga sendirian ke jogja nya.. gw harus pasrah merelakan hal hal indah di jogja karena ternyata ALICIA si bule gila mau ikut gw ke jogja...
aaahhh... kenapa hdup gw penuh cobaaan seperti ini...

mendada muncul pertanyaan "Alicia itu siapa, kakak?"

Baiklah.... akan gw jawab... Alicia adalah bule gila! cerita tentang Alicia bisa diliat di sini.

Jadi kami akan pergi berdua ke jogja... (mengenaskan.. keinginan gw buat ketemu MONHAL harus sedikit dicemari oleh keberadaan bule satu ini..)

Oke... di jogja gw akan jalan jalan ke malioboro.. terus menemui beberapa teman pembaca blog gw (halah). dan di malam hari gw akan tidur.. dan sampe sekarang gw ngga tau gw dan alicia akan tidur dimana.. kalo gw sih pengennya tidur di hotel.. tapi kalo alicia sebaiknya biarkan saja dia tidur di trotoar malioboro.. dan akhirnya hidupnya harus dihabiskan di dalam penjara karena digaruk Satpol PP.. wkwkwkwkw

oke.. terus selanjutnya gw dan alicia akan melakukan hiking ke gunung merapi.. dan kalo akhirnya gw gondok sama alicia, tinggal gw jorokin aja dia ke kawah gunung merapi.. hakakakaka

terus mengenai budget.. Hmm.. Gw akan rahasiakan mengenai budget (ngakuuu aja deh lo kalo lo lagi ngga punya duit!!)

bukan..

bukan karena gw ngga punya duit.. tapi karena kalo gw cerita dan ternyata budget gw nyampe 7 digit, maka liburan gw akan semakin kacau dengan diikuti Alicia dan hestiaryani ini sendiri...
wkwkwkwkw

terus kalo gw mau beli apa di sana, hmmm.... gw juga kaga tau...

tapi yang jelas gw akan beli tiket bis terlebih dahulu dari Semarang ke Jogja.. terus besoknya nyari tiket balik dari Jogja ke Semarang.

wkwkwkw


Okeee.... sekian jawaban dari gw... semoga kalian puassssssssss

Wasalam..

1 comment:

  1. thonk2 mem vote....
    MADAM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete