Translate di sini

Thursday, July 2, 2009

JOGJA!! I'm COMING....

Pagi ini gw ketemu bapak gw...
Waktu itu bapak gw itu abis pulang dari jogging (di belakangnya ada ibu gw yang baru pulang jogging juga.. dan ibu gw itu pake kaos Liverpool yang gw kasih buat hadiah ultah ke 50 nya..)

Ow iya guys.. tempo hari printer gw rusak.. Kalo di buat ngeprint ngga keluar apa apanya. kalo dibanting pecah (ya eyalah.. Igor bego!)
Jadi gw bilang ke bapak gw

Gw: pah, printer rusak tuh..

Bapak gw: Terus?

Gw: Servis donk pah..

Bapak gw: iya sana diservis aja

Gw: uangnya?

Bapak gw: nih.. (ngasi duit ke gw)

terus gw nanya lagi

Gw: Pah..

Bapak gw: apa? duitnya kurang?

Gw: bukan.. hape ku juga rusak.

Bapak gw: kok bisa?

Gw: ngga tau pah.. ngga bisa dipake telpon.. ngga bisa dipake sms.. gimana nih pah?

Bapak gw: Sini coba papah lihat.. (hape gw diambil.. terus bapak gw coba nelpon nomer bapak gw)

"MAAF PULSA ANDA TIDAK MENCUKUPI UNTUK MELAKUKAN PANGGILAN INI"

Bapak gw: KAMU TUH YANG RUSAK!

*batal deh ganti hape baru*

wkwkwkwkwk


guys...

Tanggal 4 Juli gw mau pergi ke Jogja... bersama teman baik gw berkewarganegaraan Perancis yang bernama Alicia.. (berat hati sih kalo harus bilang gw teman baik dia.. tapi karena gw udah sering menista dia di blog gw, ga ada salahnya gw bilang kalo dia teman terbaik gw..) wkwkwk

Gw punya rencana untuk melakukan hiking bersama Alicia ke gunung merapi..

Owh iya guys, Alicia ini ternyata seorang atlit lari dan atletik di Perancis loh.. Jadi gw yakin gw akan kalah lagi dalam hal hiking bersama dia (terakhir kami hiking bareng tuh di bukit belakang univ gw).

Tapi malem sebelom gw pergi hiking, gw akan jalan jalan di malioboro di waktu malam bersama Alicia.. (akan jadi ngedate paling kacau seumur hidup gw)..
Dan gw akan bermalam bersama Alicia...

dan gw berharap, selama gw tidur bareng dia, dia ngak akan berbuat tidak senonoh ke gw..

Tuhan. tolong lindungi diriku yang masih suci bersih tanpa noda ini...

****

Semoga liburan gw bersama Alicia kali ini berakhir menyenangkan....


eh.. ini ada foto gw sama Alicia yang menandakan bahwa sebenernya kami memang bersahabat dengan baik....

CEKIDOT!!!

"What are you looking for, Al?"

Tapi ada kalanya juga kami berkelahi untuk memperebutkan hak atas makan malam...

That's my food! No!! That's my food!



No comments:

Post a Comment