Translate di sini

Thursday, July 30, 2009

JUARA LOMBA FOTO GOKIL

AKHIRNYAAAA.....

Pengumuman pemenang lomba foto gokil bisa diumumkan...

Dari kurang lebih seratus foto yang masuk dan dengan pertimbangan yang super berat atas pose fto dan alasannya yang dinilai oleh gw sendiri dan madam selaku juri, akhirnya telah diputuskan siapa pemenang LOMBA FOTO GOKIL BLOGNYA IGOR....

Dan pemenangnya adalaaaaaahhhh.....

teret teret teret teret *fanfare mode*

jeng jeng jeng jeng......


YAAAA.....

INILAAAAHHHHHH

JUARANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...



SELAMAT BUAT : BAYU PURNOMO

Dan inilah alasan dia kenapa fotonya harus menang:

"Alasan supaya menang: katanya belum ada foto yang lagi ngising...., ini nyaris ngising, semoga ga nyaris menang juga....
KUDU MENANG!!!
Hadiah bisa d kirim ke: 47A Killybegs Drive, Albany, Auckland 0632, NEW ZEALAND.
WAKAKAKKAKKA......"

dan inilah pertimbangan gw dan madam:

1. pose fotonya sangat menarik... (baca: bego -> mau eek aja pake meringis gitu...)
2. itu adalah wc duduk dan dimana anak yang bernama bayu ini jongkok di atasnya...
3. tema atas foto ini sangatlah unik... tapi laen kali akan lebih unik bila anak yang bernama bayu ini bener bener lagi boker dengan celana melorot...

SUMPAH... foto ini begooo!!!!


dan akhir kata adalah selamat buat Bayu Purnomo dari New Zealand yang sudah mau ikut kontes ini...

dan itu berarti gw harus ngirim hadiah kaos i love miyabi ke New Zealand...

dan itu juga berarti gw harus keluar uang lebih buat ongkir ke sana.....

Sialll...

Gw menyesal kenapa harus memilih foto ini.....

tapi gw harus fair dan hadiah pasti akan gw kirimkan ke tanah New Zealand....

OKEEEE...

Sampai Jumpa di kontes berikutnyaaaaa

*masih berpikir brapa duit buat ongkir kaos ke NZ...*

bwwwhh

1 comment:

  1. COCOTE!!!!!!!!!!!!!
    Hancur harga diriku.......(T.T) (menyesal mode:on)

    Tapi aku menang kaos MIYABI, HURAYYYYY!!!!!!
    AYO CEPETAN KIRIM!!!!!
    WAKAKKAKAKAKKAKAKA (ga tau malu mode: on)

    ReplyDelete