Translate di sini

Thursday, July 2, 2009

Akhirnya Ngantor Juga (day 4)

Hri ke 4 ngantor.. it means tugas gw di kantor ini udah tinggal sampe besok ajah..

nothing special here..

nothing special today...

agak bete coz koneksi di kantor ini agak lemot hari ini.... wuff


Eh, mumpung gw inget, kalian tau kan band indonesia yang bagian reff dari lagunya cuma masukin susunan chord??

yang nama band nya kalo diterjemahin ke bahasa Inggris artinya "The Graveyard"?

menurut gw nih ya, lagu itu gak ada mutu mutunya sama sekali!

gak ngasih arti apapun buat pendengarnya... dan honestly, lagu itu nga asik sama sekali di telinga gw..

Masih mending Kangen Band atau band band lain yang udah lebih dulu settle...

Contohlah Iwan Fals yang bisa bikin lagu mutu (meskipun gw bukan fans Iwan Fals)

No comments:

Post a Comment