Translate di sini

Wednesday, July 1, 2009

Telletubies

Setelah gw googling, ternyata gw salah nulis judul di atas.. Harusnya "Teletubbies" bukan Telletubies.. (kok semakin lama gw smakin jadi bego begini yah?)

Dan kenapa gw mau nulis tentang Teletubbies?

Kenapa hayo???

Jawabanya adalaaaaaahhhhh (pake gaya Fitri Tropika)


Karena semalem gw mimpi ketemu Teletubbies!

Kata orang orang tuh ya, kalo kita mimpi ketemu seseorang, itu berarti kita lagi mikirin orang itu..

Gw juga bingung kenapa Teletubbies bisa maen ke mimpi gw padahal gak sedikitpun gw pernah mikirin Teletubbies..

Gw juga selalu bingung kalo gw mimpi ketemu temen cewek gw yang sama sekali gw ngga tertarik buat jadiin pacar, tapi tiba tiba dalam mimpi gw, mereka berposisi jadi pacar gw!!

Mending sih kalo gw mimpi pacaran sama Sissy Priscilia atau sama vokalisnya The Virgin (yang rambutnya panjang. bukan yang kayak cowok!!)

Tapi gw masi bersyukur sama Tuhan karena gw ngga pernah sekalipun dikasih mimpi gw pacaran sama Madam!! (bisa tambah setres gw..)

Nah.. semalem ceritanya di mimpi gw itu, gw didatengin teletubbies (BUKAN DIPACARIN SAMA TELETUBBIES YOU KNOW??)
Dan mereka mengajak gw kenalan.. terus mereka nyebutin namanya satu satu...

Tubbies 1 : Hai.. nama gw Tinky Winky

Tubbies 2 : Hai nama gw Dipsy

Tubbies 3 : Hai nama gw Lala (yaaaaaa.... kayak nama cewek gebetan gw nih!!)

Tubbies 4 : hai nama gw Poo...

Tubbies 1, 2, 3, 4 serempak : kalo nama lo siapa??

Batin gw, ini teletubbies dari betawi kali ya? pake "lo" "gw" gitchuu??

Gw: Gw igor.. knapa??

Tubbies 1, 2, 3, 4 : nggakpapa kok, ya sudah kami pergi dulu yahh..

Gw: ???

Terus gw kebangun....

dan mencoba mencari arti mimpi gw di primbon mimpi peninggalan bekas pembantu gw yang suka ngumpulin buku buku aneh macam begitu...

Buku tafsir mimpi peninggalan bekas pembantu gw yang ternyata isinya gak lengkap


gw mulai cari arti mimpi ketemu teletubbies..
gw buka halaman per halaman...

hasilnya nihil..

gak ada arti mimpi ketemu teletubbies...

Bukunya gak update tuh soalnya!!

trus gw coba buka buku tafsir mimpi yang satunya...

gw cari....

tetep gak ada arti mimpi ketemu Teletubbies!!

yang ada di buku itu kalo lo mimpi digigit ular, berarti lo akan nikah dalam waktu deket!

boleh percaya ato nggak, yang jelas gw nggak percaya begituan sih...


Eh guys... setelah gw gagal tau arti mimpi ketemu Teletubbies, gw berpikir bahwa ada hal laen yang janggal dengan teletubbies!

Teletubbies yang paling kecil tuh ya, namanya aneh..

POO

Jorok banget yah ada tokoh badut tapi namanya Poo!

Gw nggak tau apa yang ada di pikiran si pencipta teletubbies sampe ngasi nama salah satu karakternya dengan nama "POO"..

Untungnya di film Teletubbies versi dubbingan Indonesia, nama "POO" nggak diterjemahin jadi "eek"

nggak lucu banget kalo pas ada adegan Tinky Winky ngajak Poo bermain terus omongannya jadi kayak gini:

Tinky Winky: Hai eek, ayo kita main bersama Dipsy dan Lala

*****

Uhh...

Ini gw kasih foto teletubbies lagi nyebrang jalan dengan gaya sok sokan mirip The Beatles waktu nyebrang di Abbey Road..

Itu si "eek" ada di barisan paling depan

The Real Beatles nyebrang di Abbey Road


ps: Foto nyebrang di Abbey Road adalah salah satu cita cita gw loh..
Tapi konon jalan Abbey Road yang asli sering bawa korban.. karena apa? karena turis turis yang pada pengen fotoan ala The Beatles sering ketabrak mobil yang melintasi jalan itu.. wew...



3 comments:

  1. Sompret!! Kapan pernah Empeh Wong Kam Fu bikin ramalan mimpi ttg Teletubbies??

    Mama Lauren yg masih hidup ae ga mungkin tau arti mimpi ketemu Teletubbies....

    Tapi foto'e Teletubbies'e keren pak!!

    ReplyDelete
  2. sheilla ardhistiaJuly 1, 2009 at 7:25 AM

    madam tu sapa koh??
    wah mimpiin madam,jgn" ada apa y???
    wkwkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  3. lam kenal bru silah kan kalau ada membutuh kan program gratis kunjungi ajah bogger kami

    www.hayet6.co.cc

    ReplyDelete