Translate di sini

Monday, July 6, 2009

3 Menit Terindah Seumur Hidup Gw

Akhirnya hidup gw berhasil datang ke Jogja!

Ahhhh... senangnya...

Tapi yang sangat menyenangkan adalah gw berarti punya kesempatan buat nemuin MONHAL!

Uuuggghhhh...

Hari Sabtu malem gw pergi ke UGM.. dianterin sama Hesti -road manager gw yang baik banget yang mau nganterin gw kemana mana-

Tapi.......

Ternyata Monhal nya lagi pergi latian sama bandnya...

dan GW KECEWA BERAAAATTTT (secara gw besoknya pergi hiking di Mount Merapi jadi gw nggatau apakah ada kesempatan buat gw balik ke UGM lagi ato nggak..

Dan ternyata......

Tuhan itu maha baik kawan...

Gw beres hiking lebih cepat.. dan Hesti bisa nemenin gw balik ke UGM lagi...


Nah... setibanya di UGM, gw cuma nunggu di dalam mobil sama Hesti dan Alicia... Waktu itu rencananya Hesti, dia cuma mau ngambil barangnya yang dibawa temennya..

NAMUN!!!!

KEAJAIBAN TERJADI.........

Ternyata yang balikin barang tuh si MONHAL....


OWWWHHH GOD!!!!!

Akhirnya gw bisa ketemu monhal lagi...!!!!

biarpun cuma 3 menit, tapi itu = FANTASTIC!!!!!

Capek gw abis naek gunung hilang seketika....


Dan suatu saat kelak, gw akan balik ke Jogja lagi... nemuin Monhal lagi... bukan untuk 3 menit.. tapi untuk ratusan menit sama dia...

Uwwhhh....

Tulisan gw kali ini ngga lucu...

nggapapa... gw cuma ga bisa tahan untuk ga nulis ini....

No comments:

Post a Comment