Translate di sini

Thursday, July 30, 2009

Good Bye So Long Alicia

Akhirnya temen bule gw yang bernama Alicia telah habis masa hidupnya di Indonesia...

Setelah kurang lebih 2 bulan, akhirnya tanggal 13 Juli lalu Alicia harus balik ke Perancis...

Setelah banyak hal bego dan nista yang dia perbuat pada gw dan temen2 gw yang laen, dia menyudahinya dengan sedih...

mengharukan sekali kejadian kala itu...

dan biarkan foto foto yang berbicara saja....

cekdisot...

Monte, Karel dan Alicia dengan bendera merah putih yang akan Alicia pasang di halaman rumahnya di Prancis. (ALICIA TERLIHAT CANTIK!!! sial)


Minum bir rame rame pada farewell party buat Alicia


Lihatlah jari Alicia!! Fuck u too, bule gendeng.... wkwkwkwkw


suara: Igor?

gw : Apa?

suara: Mana kejadian mengharukannya??

gw: Nggak ada?


Dan memang sebenernya gak ada kejadian mengharukan sama sekali sih....

yang ada juga kami gembira karena Alicia si bule gila sudah gak ada di sekitar kami da berarti sudah gak ada kejadian kacau yang dia perbuat lagi terhadap kami...


Sampai jumpa Al.....

We'll miss you.....

Au revoir (bener gini gak sih tulisannya?)

No comments:

Post a Comment