Translate di sini

Saturday, August 1, 2009

Budi, teruslah bermain bola.


Gak abis pikir nih gw...

kok bisa bisanya ada bom lagi di Indonesia...

bukan karena gw fans MU, tapi karena gw sedih aja kenapa ada orang orang yang kurang kerjaannya tega ngebom di mana mana dengan alasan agama...

Jah...

gw yakin agama Islam gak ngajarin umatnya buat ngebomin orang orang yang dianggap musuh...

Jengkel juga lama lama sama orang orang yang berpikiran pendek tentang agamanya terus jadi super fanatik dan jadi pelaku jihad terus ngebom di mana mana...

ORANG ORANG KAYAK GITU GAK BERHAK HIDUP DI INDONESIA!!

INDONESIA NEGARA INDAH

INDONESIA NEGARA DAMAI

INDONESIAN PEOPLE LIVE TOGETHER IN PEACE!!


Wahai teroris, di mana otak lo??

(gw yakin otak mereka di bokong, campur eek.. jadinya gak bisa berpikir sehat)



tapi ada hal lucu pasca kejadian bom itu...

iklan selular 3 yang tadinya bertema ngajarin pemaen pemaen MU bahasa Indonesia, sekarang sudah ganti....

ganti jadi : "Budi, teruslah bermain bola"

kalo gw yang jadi konseptor iklan itu tulisannya akan kayak gini:

"Budi, belajar yang giat dan kalo besar jadilah orang yang baik dan jangan jadi teroris yang demen ngebom di mana mana"

No comments:

Post a Comment