Translate di sini

Saturday, August 15, 2009

Ternyata dialah yang akan nemenin hati gw


Ya...

Dia adalah sosok yang udah cukup lama gw kenal...
Dia adalah salah satu orang terbaik yang pernah gw kenal...
dan akhirnya dialah yang akan nemenin gw baik waktu gw susah ato senang, pas gw lagi banyak duit ato bokek, dan gw tau dia akan setia nemenin hari hari gw selama di kamar kos... dan karena dia juga, hati gw akan buat dia...

siapakah dia??


Elizabeth Laura!

buat yang udah lama baca dan ngikutin cerita cerita gw di blog ini, kalian pasti ngga asing sama dia...

ya

betul sekali

dia itu Elizabeth Laura ato yang sering dipanggil Lala!


dan ternyata dialah yang akan meng-accompany hidup, hati, dan semangat gw buat hidup jauh dari kota gw di mana gw meninggalkan dia di kota itu....

tapi ada pepatah berkata:

"Aku akan pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan nakal... aku pasti kembali...."


Cheers bunnie, dont worry about me.... I'll miss you too...


ahhhh....

*sensi mode : on bangettttzzz*

No comments:

Post a Comment