Translate di sini

Sunday, August 16, 2009

Tee...ng... Aaa.... Apa ini??

Monday, August 17th, 2009

Owwhh.... sedang perayaan hari kemerdekaan tampaknya negara gw ini...

Semoga perayaan taun ini bisa jadi awal yang baik buat negara gw ini... semoga Indonesia tambah baik dan tidak lagi sakit sakitan...

Amiiinnnn...



Ahhh... pagi ini seperti biasa gw bangun kesiangan... begitu bangun langsung mandi aer panas....

ahh... segarnya.....

bandung pagi ini sangat cerah dan sejuk.... awal yang indah untuk memulai hari.....

dan sampailah gw d kamar si Oddol... tapi dia sudah ga ada di kamar......

ahhhhh.... kayaknya dia lagi pergi upacara bendera di kampusnya...


daripada nganggur, gw onlen aja di kamar si Oddol.....

seperti biasa lah... buka fesbuk, chat sama temen, approve teman baru, sama yang pasti ngecheck blog.... *kok sudah jarang orang kasi komentar ya??*

ehhh, lagi seru serunya liat foto gw sama lala my beloved, pandangan gw jatuh ke benda warna merah di samping laptop ini.....

Susunan benda di samping laptop (dari kiri ke kanan : sisir, nivea hand body, dan benda aneh!)

Heii... itu deodoran??

bukann

Itu bedak??

bukan juga.....

Lalu apa donk???

(dan gw ngambil benda itu sambil bertanya tanya dalam hati... apa ini???)

TENGA
NEW ADULT CONCEPT
(tulisan ngga jelas)
DEEP THROAT CUP



ASTAGANAGA!!!!

kenapa ada barang seperti ini di meja belajar si Oddol????

Kenapa?????

Kenapaaaaaaaa???????

Jadi serem gw sama si Oddol......

jadi..... mending gw cabut ajaaaaa.........

tapi pasang foto terakhir si TENGA dulu ahhh......





Si TENGA yang gagah sedang menggagahi laptop dengan latar belakang page blog gw...
auuuuuuuu......





PS: ODDOL........ bertobatlah anakku.........

3 comments:

  1. Oddy...oh...Oddy...
    Wajahmu imut...tapi kok ber-tenga ria...???
    Ummmmphhhhh...
    @Devilish Kid: Ati2 sebentarlagi kamu di-banned dari kamar oddy n gak bisa pake fasilitas on-line lg...soalnya km publish oddy's secret terus...masa depan oddy n cella nti jadi suram...

    ReplyDelete
  2. Hakakakakakaka.....

    biar si oddol jadi beken juga.. biar si oddol bisa punya fans juga...

    dan siapa tau produk TENGA jadi best seller habis ini...

    wakakakakakakkaa

    ReplyDelete
  3. Jadi itu wujud tenga... Ha ha ha... Baiklaaahhhh... Oddyy oddyyyy...

    ReplyDelete