Translate di sini

Monday, August 17, 2009

TENGA! part 2

Ternyata ada banyak cerita bermunculan gara gara si Tenga yg gagah...

Udah pada baca kisah tentang Tenga belom kawan2?


yahhh simpelnya sih Tenga itu adalah produk untuk pejantan tangguh yang jablai....

dan Oddy punya satu produk dari Tenga....


Dan gara - gara gw nemuin Tenga di meja belajar Oddol, Tenga jadi barang populer di kos an gw ini...

Every male talk about Tenga....

Every male want to try Tenga....

tapi untungnya ga ada yang berniat minjem Tenga'nya Oddol buat test drive...

jijik juga ya bayanginnya kalo Tenga si Oddol dipake Defry ato anak kos yang laen...

wakakakakkaka

dan karena Tenga itu juga si Oddol jadi pujaan para wanita di kos an gw ini......

berikut si Oddol dengan Tenga -senjata maut penumpas kesepiannya-

AKULAH ODDY DAN BERSAMA TEMANKU YANG GAGAH..... TENGA!!!
TENGA; MAINKAN IMAJINASI ANDA DAN KATAKAN, SELAMAT TINGGAL KESEPIAN!!


dan sejak Tenga jadi barang idola para lelaki di kos gw, si Tenga ini sering jadi mainan anak anak d kos'an gw....


Tuh kan.... biarpun Oddol mencoba naruh si Tenga di tempat yang tak terjangkau, masih aja ada yang mencoba meraih nya......

Yahhh...

semoga syndrome Tenga di kos gw gak membuat moral para pria di kos gw jadi liar sehingga mereka bisa berbuat khilaf pada sesama pria di kos gw hanya karena Tenga si Oddol nggak buat dipinjem2in....


udah ah....

gw mau tidur....


SALAM TENGA!

6 comments:

  1. hahahahaha Lucuuu~~~
    salam kenal Igor... nama saya Tom.. temennya si odol... (walau lum pernah ketemu)...

    btw... asik juga blog u!!! eh gw mu tanya nih.. tuh Tenga pakenya gmn??? kata si odol itu sex toy kan??
    hahahahahhaa

    ReplyDelete
  2. Buat sobat gw TOM KUU...

    Tenga cara pakainya cukup simpel...

    step 1: buka tutupnya...

    step 2: lihat lubangnya (nggak harus sih.. kalo kurang kerjaan bisa juga sambil ditonyol - tonyol)

    step 3: copot celana anda...

    step 4: pikirkan sendiri ah.... blog gw di ban ntar lama lama kalo gw ngasi step secara berlebihan...

    wkwkwkkwwkww

    ReplyDelete
  3. OMG.... gw sudah punya firasat seperti itu... gak nyangka si odol seperti itu~~~ have u try it by ur self??
    hahahahaha
    ok bro thanks loh buat infonya!!! hahahaha...
    i followed u.. so update terus yah ^^
    pasti sering mampir deh!!! ^^

    ReplyDelete
  4. THANK YOU TOM SAHABATKU.....

    btw lo graphic designer ya???

    WOW!!!

    That's gagah man....

    bikinin banner buat blog gw dunk...... wakakakakakak

    ngarep banget sih gw ini....

    thanx yaaaaa.... gw juga akan buatin link blog lu di blog gw....

    ReplyDelete
  5. iyah gw graphic designer yang sedang berpetualang menggapai masa depan.... hahahahhaa ^^

    hiahahahaha menurut gw banner u dah lucu koq!! unik... cocok banget buat tulisan2 u... cuman sayangnya u gak pas ngeletakinnya.... edit aja di bloggernya... di pas-in...

    asiiiiikkkk~~~ thanks sahabat~~~

    ReplyDelete
  6. sengaja sih dibuat kayak gitu.... biar blog gw tambah aneh....

    sama samaaaaa sobat.....

    ReplyDelete