Translate di sini

Monday, August 31, 2009

ToM KuU ---> SALUT!

Ada pepatah berbunyi:

Di atas langit masih ada langit...

Gw ngerasa selama di fakultas gw di Semarang tuh gw adalah orang paling jago ngedit2 gambar ato bikin gambar pake photoshop...

Semua temen gw selalu nyari gw kalo mereka butuh fotonya dieditin ato diapa2in pake photoshop...

CALL ME THE MASTER OF PHOTOSHOP OF FACULTY OF LETTERS UNIKA SEMARANG!!!

wakakakakakaka..... (biasanya orang yang ngomong kayak gitu tuh malah ngga bisa apa apa...)

wakakakakakakakaka.........

contoh kasus gw sebagai master of photoshop:

teman gw: kak.. tolong editin foto gw donk pake photoshop...

gw: foto apaan? mau dipasang di fesbuk yah?

teman gw: iya kak.. yang keren kak... biar ada yang ngefans sama gw kalo foto gw bagus..

gw: mau keren kayak apa? maksudnya mau editan yang kayak gimana?

teman gw: yang bagus... kalo bisa muka gw dimiripin kayak manohara..

gw: watz??

teman gw: iya kak... kalo kayak manohara kan ntar yang add fesbuk gw tambah banyak.. lagian kan muka gw ngga jelek jelek amat ya kak??

gw: KECOAK lo!! (batin gw, dia sama nunung srimulat juga masi cantikan nunung!)

wkwkwkwkwkw

itu contoh cerita gw sebagai jagoan photoshop di semarang...

TAPI.......

Sejak dua hari yang lalu, ada orang yang sangat mengganggu kredibilitas gw sebagai master of photoshop!!

dia datang tak diundang, lalu ninggalin komen di salah satu tulisan gw di blog gw ini!

dan dia menyebut dirinya ToM kuU!

dan dia pengen gw ngeliat blog nya dia juga....

ya udah gw mampir....

TANPA EKSPEKTASI APA - APA....

tapi........


begitu baca tulisan terbaru si ToM itu yang judulnya Matish ato apa gitu, gw terperangah!!!

=O....

itu OOOOO

kalo terperangah berarti

=A

AAAAAAAAAAAAA


ORANG INI JENIUS!!!

Gimana bisa dia bikin karya kayak gitu????

for addition, ternyata ToM kuU ini adalah mahasiswa jurusan DKV (singkatannya kalo ngga salah Design Komunikasi Visual... kalo salah ya mangap... gw agak bego setelah kenal si Oddol)


Gw bilang dia Jenius itu gw tulus!!!

kalo dia itu illustrator asing, gw ngga akan seterperangah itu man.....


IKLAN:

barusan gw menumpahkan aer tanpa sengaja ke laptop si ODDOL!!!!

semoga laptopnya ngga kenapa2....


Kembali ke masalah ToM KuU...


mmmmmmmmm

mmmmmmmmmmmmmm

mmmmmmmmmmmmmmmmmmm

tauk ah....

gw totally speechless!!!


BUAT ToM kuU KALO MAMPIR KE BLOG GW LAGI:

YOU ARE FUCKIN AMAZING, DUDE!!!!

TAPI ALANGKAH LEBIH AMAZING LAGI KALO LO MENCOBA MENGKOMIKKAN CERITA CERITA DARI BLOG GW INI!!!

(ngarep mode : ON---dan berharap si ToM kuU berkenan bikin beberapa komik dari cerita gw)


Dan sodara - sodara sekalian yang ditjintai oleh Toehan.....

berikut ini tanpa bermaksud melanggar copyright milik sodara ToM kuU, saya persembahakan hasil karya ToM kuU.....


toreroreeeeetttttttttttttt







Satu lagi buat ToM kuU:

Semoga program pertukaran pelajar lo ke China ada gunanya... karena ada pepatah KEJARLAH ILMU SAMPAI NEGERI JIRAN.... SALAH.... SAMPAI NEGERI CINA!!!

JANGAN KE JIRAN.... NGGA ASIK DI SANA..

ntar salah salah karya lo diklaim sama mereka....

HIDUP INDONESIA....

HIYAAAAAAAAAA>......

buat yang tertarik dan pengen liat karya - karya ToM kuU yang laen, bisa diklik link yang ada di blog gw....


SAYONARAAAAA

4 comments:

  1. OH MY GOD!!!!! suatu kehormatan loh bisa masuk blognya igor... sampe ada di upload juga karya2 gw ^^....

    hahahahaha... thanks a lot bro... cuman u agak berlebihan ah... gw kan jadi maluuu~~~ hahahahaha

    Jujur gor... gw suka loh ma blog dan tulisan u!!!

    hidup banget!! ^^ blog u juga gw promosiin ke sesama blogger loh... gw suruh temen2 gw baca n mapir ke blog u!!! hahahaha...

    good Job bro!!

    nanti gw kasih poster gw plus tanda tangan deh.. sama kaya yang bakal gw kasih ke si odol ^^... hahhaha (narsis mode: on)

    btw thanks once more TT__TT jadi terharu~~~

    ReplyDelete
  2. GW MABOK HARI INI...

    In a real term... gw mabok....

    minum brandy sebotol....

    TAPI GW MASI SADAR BUAT NGOMONG

    ToM kuU = GENIUS!!!!!!!!!

    GW NGGA BOHONG!!!

    GW SALUT SAMA LU BRO...

    udah.. gw ngga sanggup nulis banyak karena gw teler...

    sok.. tanya oddol kalo ngga percaya....

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw


    semoga biar gw mabok gw tetep lucu...

    ReplyDelete
  3. hahahahah... ok deh bro... percaya gw klo u mabok... hahahahahaahahaha

    thanks yah gor ^^

    mampir k blog gw terus yah!!! jgn lupa komen ^^

    ReplyDelete
  4. tapi kayanya lo kurang deh dalam hal ngupas blognya TK? kurang greget bacanya... hehehe

    btw salam kenal yah...

    ^^v

    ReplyDelete