Translate di sini

Friday, August 14, 2009

Kos gw yang aduhai

Akhirnya gw nempatin kos gw juga....

ahhh.. senangnya...

tau ngga sih yang bikin gw seneng di sini apa coba??? (nggatauuuu kakakkkkkkkkkk)

ah gimana sih.. masa ngga tau?

gini nih... mayoritas anak kos di tempat gw ini tuh asalnya dari jawa tengah.. beberapa dari jawa timur juga sih... dan itu berarti gw bisa ngobrol pake bahasa jowo sama mereka.... hahahahahaha

it means, blajar bahasa sunda gw bakal tertunda... hakakakaka

cicing maneh teh!!!

hakakaka...

apa itu artinya?? (gw juga nggatau artinya...) hakzzz

kos an gw ini asik deh.. mana sepi, jadi asik buat blajar (manaaaaa adaaaaaa gw blajaaaarrr??)..

trus, kos an gw ini ada aer panas... it means gw akan bisa rajin mandi... ngga kayak dulu lagi..

trus, kos an gw ini banyak cewek yang kece!!!!

bayangin deh, di depan kamar kos gw persis tuh ya, tinggallah di sana seorang gadis yang cantikk.. wakakakaka

namanya Olivia..

dan dia bakal jadi sunshine gw di pagi hari!!! yippieeeeeee...........

trus di sebelah kamar gw, ada cewek lagi.. namanya Lusi.. tapi gw belom kenal

trus di sebelahnya lagi ada cewek lagi.. namanya Vanda.. gw juga belom kenal


(jah...... kakak igor kok tetangga kosnya cewek smua???)

Owww...... gw sebenernya kos ini adalah kos cewek dan gw ngaku ke ibu kos kalo gw cewek... dan dia percaya...
jadi tiap hari gw pasti mandi bareng2 sama mereka..... ahahahahah......

dan suatu saat mereka akan bertanya : Igorita (nama cewek gw), kok gak ada tetenya sih??

Igorita: yaa.. umurku kan masih 8 tahunn... hihihihihi (ketawa goblok)

yaaaaahhhh.... semoga undercover kalo gw sebenernya cowok ngga kebongkar...



kalian percaya ya crita gw di atas??

lebih baik jangan deh...

gw boong aja kok...


tapi emang bener kalo tetangga gw itu kebanyakan cewek......

yang cowok juga ada sih.. yang udah gw kenal namanya ODDY dan DEFRI....

tapi karena belum gitu ngenal Defri, gw ceritain si Oddy aja.....

ceritanya ada di blog berikutnyaaa aja ah...


DOAKAN SAYA SURVIVE DI KOS INI DAN DOAKAN SETIAP PAGI SAYA BISA MELIHAT OLIVIA SUNSHINE YAAA.......


Dan kos yang sunyi ini gak akan pernah sama lagi...

No comments:

Post a Comment