Translate di sini

Tuesday, August 11, 2009

BANDUNG, MY NEW LIFE AND NEW PLACE TO INVADE!

Guysss.....

akhirnya kuliah gw di Semarang telah selesai... aaahhh.. setelah 5 tahun, akhirnya gw lulus juga...

SENANG SEKALI!!

tapi rasanya sedih juga harus meninggalkan sobat sobat gw seperti anita, lala, karel, kedo, ayu, anton, danty, dan laen sebagainya..

terlebih gw harus meninggalkan Clara, si Jerman tengil, di rumah gw yang notabene bapak, ibu, dan adek gw kaga ngerti bahasa inggris...

sooooo...... buat keluarga gw, semoga kekisruhan di rumah tetap berjalan seperti apa adanya...

tapi gw ngga sedih harus meninggalkan madam karena posisi kami juga sama sama meninggalkan semarang..

bedanya gw ke bandung sedangkan madam ke perth...

jauhan dia..

hahahaha

ya sutralah.. ntar tiap kejadian orgasmik di tana pasundan ini akan gw tulis...

WATCHOUT BANDUNG!! YOU ARE INVADED!!

yuhuuuuu

No comments:

Post a Comment