Translate di sini

Sunday, August 30, 2009

Mbak Ussy saved my life!!

Pagi ini gw nyaris mati...... (hyperreality mode : on)

GW KENA SAKIT MAAG!!!

padahal gw ngga pernah maag sebelomnya!!

lah?? terus tau kalo itu sakit maag darimana kakak??

INTUISI!

yahhh... intuisi gw mengatakan bahwa ini yang namanya sakit maag...

perut gw rasanya seperti digaruk2.. dicakar2.. disayat2.. dijilat2..

SAKIT?

PASTI!!!

Kejadiannya terjadi pada jam 4 subuh... dan di jam 4 subuh itu gw yakin semua anak kos di kosan gw masih pada molor....

lalu?

baiklah... gw ceritain dari awal...

Hari itu, Sabtu... Saturday.... Weekend...

gw bangun kesiangan... lalu seperti biasa lah... mandi, senam, peregangan otot, dan rutinitas laen... serta menengok si oddol yang masi terlelap di kamarnya sambil memeluk TENGA...

ya!!

TENGA MASIH EKSIS! (padahal konon katanya TENGA itu cuma buat sekali pake.. dan si Oddol masih bahagia dengan TENGA itu...)

dan gw pergi makan siang....

makan apa kakak??

INDOMIE GORENG DI WARUNGNYA PAK'E....

makan 2 bungkus indomie goreng...

lalu gw pulang ke kosan dan tidur lagi....

eh.....

gw jalan jalan dink..

eh....

ah...

gw lupa sabtu siang itu gw kemana aja ya???

kok gw jadi bego lagi ya??

apa gara gara gw keseringan makan indomie ya??

bodo ah...

melanjutkan cerita saja....

di malam harinya, gw pergi lagi sama Kirana.. sobat gw asal semarang juga yang sedang merantau di bandung juga...

kami jalan jalan menikmati malam minggu berdua di PVJ.. salah satu mal yang biasa aja di bandung..

kami nongkrong di situ berdua sambil minum bir..... dan gw makan french fries di situ...

abis itu pulang lah gw ke kos....

LUPA MINUM AER PUTIH..

kebiasaan gw kalo abis minum alkohol adalah minum aer putih...

WALHASIL............

di subuh subuh jam 4, perut gw kena maag!!!

gw inget, hari sebelumnya gw cuma makan:

1. 2 porsi indomie goreng gak pedes

2. french fries

3. dan minum sebotol besar bir.....

dan lupa minum aer putih....


perut gw udah gak ketulungan sakitnya....

gw kirim sms ke si Oddol dan si Defri.... minta pertolongan...

tapi apa daya.. jam 4 adalah waktunya mereka masih mimpiin pacar2 mereka...

Defri lagi mimpiin yayanknya di Juwana

dan

Oddol lagi mimpiin yayaknya, si TENGA!

huhuhuhuh

mengenaskan si Oddol itu.....


back to problem...

gw nahan sakit selama sejam...

sampe jam 5!!

dan akhirnya terdengar kehidupan di depan kamar kos gw....

ITU MBAK USSY.....

Mbak ussy itu adalah seksi beres beres di kos gw ini...

langsung gw ngomong kalo gw sakit maag dan mau mati rasanya...

dia kaget... dan tanya ke gw mau dibikinin makanan apa? ato mau minum susu?

gw bilang, gw pengen roti....

dan dia dengan angelic smile nya langsung pergi keluar kos buat nyari roti...

gw ditinggal nyantol di rail depan kamar... merintih tak tertahankan... menggelinjang tak karuan...

btw gw tau kata kata 'menggelinjang' itu dari situs 17tahun.com

uaehuheuheuhauheha

isinya cerita dewasa gitu.. tapi gw nggak suka yang begituan.. =p

sampe akhirnya mbak ussy datang bawa dua roti seharga 1000 per rotinya....

rasanya ngga karuan... tapi yah apa daya.. daripada gw mati kena maag..

abis makan roti seribuan itu, gw sembuh.... dan lanjut tidur lagi...

THANX MBAK USSY....

jasamu akan selalu ku kenang sepanjang hayatku.....

muah muah....



nb:

Oddy dan Defri baru bangun jam 7an... pergi ke kamar gw dan bertanya

"IGOR, LO MASIH HIDUP KAN??"

paraaaahhhhhhh......

"gw udah disembuhin sama USSY, you know???!!!"

1 comment:

  1. huahahahhahaha.. itu sih bukan maag Bro!!! tapi keram perut...

    cuz yang namanya sakit maag tuh gak bisa langsung sembuh.. palagi buat yang pertama kali kena...

    sekedar berbagi pengalaman nih...

    Dulu waktu pertama maag tuh bisa sampe demam 3 hari... perut rasanya ga enak... gak gitu sakit sih awalnya... rasanya gak enak aja... mual dan kembung... trus bawaannya mau ke "BAnk"

    dulu gw mikirnya masuk angin... tapi sampe ke dokter ternyata MAAG...

    klo maag itu perut jadi kembung... dan gak napsu makan.. parahnya mau muntah2 gt... beuuhhh rasanya kaya orang hamil lah~~~ (kayak pernah hamil aja) hahahahaha

    jadi klo menurut gw sih itu keram perut or perut u melilit gara2 makanan yang u konsumsi gak bener semua....

    secara indomie itu mengandung xat lilin yang baru bisa dicerna setelah 2 hari... trus u minum bir pula ^^.. sekalian aja makan daging kambing n duren... biar efeknya lebih keren... hahahahah

    btw... si oddol calon dokter kan?? u cek aja kondisi u ma dy.... hahahaha jangan2 dy lagi sibuk dengan Tenganya itu lagi... SWT.... hahahha

    tapi over all... untung ada si Mba ussy yah ^^

    ReplyDelete