Translate di sini

Sunday, August 16, 2009

Introducing My Boarding House

Setelah beberapa orang penasaran pengen tau kos tempat tinggal gw kayak apa, skaranglah waktunya gw mau sedikit menerangkan tentang tempat tinggal gw selama di Bandung untuk 2 tahun kelak...

=)

kos gw ini ada di daerah univ maranatha bandung, di mana itu deket dengan jalan tol pasteur dan kos'an gw itu ada sangat dekat dengan jalan raya yang disebut jalan surya sumantri.....

Gw ngerasa beruntung aja bisa kos di sini... situasi yang ada tuh oke banget bwt gw belajar karena kebetulan kompleks kos'an gw itu memang daerah sepi yang gak banyak orang keliaran...
*ya eyalah.. secara gang di kos gw buntu, siapa juga yang mau mondar mandir di jalan buntu....*


dan inilah penampang luar kos'an gw..

yaaaa..... inilah halaman depan kos'an gw.... bagus bukan??

eh... itu yang d ikutan foto adalah temen gw sesama anak semarang yang ngekos ngga jauh dari kos'an gw yang indah ini..... namanya Ian.... konon dia lagi mau ngelamar kerjaan di Dubai.. negara yang pengen gw datangin tuh....

Semoga Ian bisa diterima di Dubai... dan disiksa sebagai TKI.... hakakakaa... jahat y gw ternyata....



Next... Keadaan di kamar kos gw...

1. Pintu (mari kita sebut Heaven's Door)

ini pintu kamar gw... (agak gak jelas yah gambarnya? ato terlalu jelas?)

o iya, gw punya kebiasaan selalu membuka jendela waktu gw lagi ngga di kamar. dan kalo ada tetangga kos yang lewat di depan kamar gw, pasti nengok ke kamar gw lewat jendela itu... nggatau jg gw apa yang pengen mereka tau tentang kamar gw... wekekeke

2. Di dalam kamar kos


Yuuppp... inilah kamar minimalis gw..... ngga ada apa apanya dan sepi (sejauh ini cuma Oddol dan Ian saja yang pernah berkunjung) ..... huhuhu.... tapi kelak, kamar ini akan jadi pusat keramaian di kos ini... let see...

nb: itu foto yang gw nunjukkin hape gw itu juga foto di dalem kamar kos... pas itu madam lagi nelpon.. jadi difoto sekalian hapenya...
di belakang gw adalah lemari tak berkunci gw.. jadi lemari itu ngga bisa dikunci dan selalu kebuka ndiri... dan biar bisa nutup, lemari itu gw ganjel engselnya pake kresek...

O iya, lemari itu tuh barang favorit gw... karena apa? karena ada foto gw sama lala beloved gw yang akan nemenin dan bikin gw kangen sama dia selama gw di bandung... dan kalo sudah gitu, si Oddol lah yang akan jadi pelarian gw.....

wakakakakakka


3. Sekitar Kamar Kos

Ada dua kamar di foto ini... yang pintunya tutupan sama yang pintunya bukaan.. nah, yang pintu tutupan itu kamar si Oddol...

gw ngambil foto ini dari jendela kamar gw...

Next, gw akan tunjukin posisi kamar Olivia my sunshine.....

Ada dua kamar di foto ini... yang lampunya nyala itu adalah kamar si Olivia... kamar yang letaknya tepat di depan kamar gw... jadi kalo pagi pagi gitu bisa liat si Olivia dan hari gw jadi indah... yihaaaaa....

nb: thanx buat tante kos yang ngasi gw kamar ini.....


Dah ah... segitu dulu...

belum sempet foto foto tempat lain di rumah ini....

pengen sih.. tapi takut dikira freak sama tetangga tetangga kos yang laen...

maklumlah gw anak baruuu

wkwkwkwkw

kapan kapan lagi deh gw tambahin.....


dah ah... gw mau makan dulu yaaa......

No comments:

Post a Comment