Translate di sini

Wednesday, September 2, 2009

GEMPbrbrbrbrbrbrbrPAAAA

Sebelumnya gw turut berbelasungkawa buat keluarga para korban gempa 3 Sept 2009 di Tasikmalaya


BRKRKRKRKKRKRKRKGRGRRGGRKRKRKRKRKRKRKRKRKKR..........


alkisah waktu gw di kelas gw pas pelajaran statistika, kursi gw goyang goyang gak karuan....

BRRRRRRKRKRKRKRKGRKRKRKRKRKRLRLRLRL1R1L2R2segitigakkotakkotak... (GOOOLLLL!!!!)

kursi gw goyang parah!!!

gw kirain temen temen kelas gw pada ngisengin gw... (ngisengin tuh gak sama dengan ngisingin loh kawan)

BRRRRKRKKRKRKRKKRKRKRKRKRKKR........

teman teman gw pada panik.... pada berlari larian seperti anak ayam dikejer induknya...

berbagai kata kata muncul dari mulut temen temen gw yang berasal dari pelosok pelosok tanah air..

anak timor leste: gempaaaaaaaaaa........ aku takuuuttt cin.... capcus.. (dengan gaya lembayung)

anak jakarta: buju buset... ini gempa ya?? (bukan bang! ini sweet seventeen party!)

anak menado: ayo ngana pada keluar... gedung ini akan ambruk! (dan kalo gedungnya ambruk berarti gw bisa pulang ke semarang lebih awal.. itu juga kalo gw ngga ketimbun reruntuhan)

anak padang (yang juga pro surfer yang sekolah S2): asiiiiiiikkk... akan ada ombak gede di bandung.. tsunami.... horeeee.....

anak riau: ade ape ini... ini gempa bukan si? ayo kite pada keluar saja (nb: mohon "e" dibaca sebagai bahasa melayu dan bukan dengan logat betawi.. biar esensi melayu nya keliatan...

anak sunda: ------------- (gw ngga inget temen temen sunda gw ngomong apa)

anak sumedang: lebaran oi lebaraaannnn (??? gw juga ngga ngarti maksudnya apa)

DOSEN BATAK: SUDAHLAH... KALIAN JANGAN PANIK.. TETAP TENANG DI TEMPAT DUDUK KALIAN SAJA......

gw: ANJRIIIITTT LO PAK.... KALO GW KETIMBUN DI RUANG INI LO MAU TANGGUNG JAWAB???? CAPCUSCIIIIINNNNN........

dan gw kabur!!

dan mendadak kampus Enhaii jadi rame banget orang yang ngga mau terkubur di gedung univ gw....

Rame deh waktu itu.....

Kayak ada bazar di kampus gw....

Harusnya gw fotoan sama keramaian.. tapi karena gw panik ya ngga jadilah foto fotonya....


Di tengah kepanikan, gw teringet ibu gw... dan gw telponlah dia........

ibu: halo kak....

gw: mah mah

ibu: apa kak?

gw: nonton tipi mah!!! nonton tipi buruaaann......

ibu: apaaaaa???? Manohara diperkosa lagi???

gw: bukaaaaaannnnnnn..... gempa! gempa!!

ibu: gempa di mana kak? (masih tenang)

gw: di bandung maaaaahhhhhhhh....... di enhaii!!! gempa parah!!

ibu: WATZ???? temen temenmu ngga ada yang jadi korban kan????

gw: MAAAHHH... AKU ANAK MU, MAH!! kenapa malah nanyain temen temenku?????

ibu: kan kamu bisa telpon! berarti kamu ngga kenapa2 kan? ya udah.. mamah mau facial.....

*nutttttt*

jah..... ibu gw masih saja cuek.....

aaaahhhhh

capcus ah..........

1 comment:

  1. wakakakkakakakak ^^....

    mama lu gaul banget Gor!!! ToP deh buat si Tante yang ga panik ma gempa ^^

    di tempat gw semua orang pada turun ke ranjang... ooppsss... ke jalan maksudnya~~ ^^ hahaahaha

    ReplyDelete