Translate di sini

Friday, July 3, 2009

KONTES FOTO GOKIL

Aloohaaa...

Berhubung gw kurang kerjaan, gw mau bikin kontes nih kawan2...

Kontes ini khusus buat cewek dan cowok... Bencong mau ikut juga boleh...

Caranya mudah..

Kirimkan foto lo yang menurut lo paling gokil! (kalo mau foto yang lagi cantik juga boleeehh

Kirim foto tergokil kalian ke email gw : ezraigor@gmail.com

kasih Subject : KONTES FOTO GOKIL

terus di bawahnya kasih juga alasan gokil: Kenapa foto kalian wajib menang..


Kontes akan ditutup pada tanggal 30 Juli 2009

Penjurian akan dilakukan oleh gw sendiri dan madam (siapo madam? untuk mengetahuinyo klik di sini sajo)

ADA HADIAHNYA LOHH!!!

Gw akan kasih T-Shirt : I LOVE MIYABI buat yang menang

trus ntar mingu terakhir waktu kontes mau close, gw akan pajang 5 kandidat juara di blog gw

okeeee guysss???





Dan hadiahnya akan kayak gini

Ini kaos all size, jadi jangan panik, kawan kawan!!

PS: Yang menang akan dihubungi oleh gw sendiri.. Dan hadiah akan dikirim..

Sipp??

No comments:

Post a Comment