Translate di sini

Thursday, July 30, 2009

Boker Di Hutan

Pernah mengalami kejadian kebelet eek di saat gak ada toilet (bener - bener something called toilet) dan toilet terdekat berada 5 menit dari posisi anda berdiri sementara si tokai udah gak sabar pengen menghirup udara bebas??

Apa yang anda lakukan kalo anda mengalami hal seperti itu??

a. Eek di celana
b. Menahan eek sampe pingsan sendiri
c. langsung kabur cari tempat tersembunyi buat melakukan hajatan anda


DAN GW MEMILIH....... JAWABAN C!

dan itu terjadi dua hari yang lalu....

shity...


Waktu itu ceritanya gw lagi ada sesi foto sama temen temen gw satu grup taiko buat bikin poster..
Kami pergi cari spot paling natural yang pernah kami tau dan yang paling deket... dan itu ada di bukit belakang universitas gw...

dan sampelah kami di sana buat foto foto..

madam yang jadi fotografe waktu itu....

setelah take beberapa foto, perut gw bermasalah!!

Gawat nih..

Gw berusaha nahan biar si tokai ngga keluar.... gw nahan lama banget waktu itu.. 5 menitan gw nahan...

gw bilang 5 menit itu lama karena si tokai udah pengen brojol dari pantat gw....

mampus deh kalo gw harus eek di celana... bisa bisa kimono sewaan bisa kena limbah eek gw... dan gw harus ganti tuh kimono....

sampe pada akhirnya gw ngga tahan dan gw langsung pamit ke temen temen gw buat cari spot paling efisien dan aman dari mata orang lain.....

gw kabur masuk ke hutan, nyebrang sawah dan akhirnya nemu tempat aman....

dan gw langsung eek di sana...

jrot

jrot

jrot


kenapa bunyinya "jrot jrot"?

karena gw diare ternyata.....



sampai akhirnya gw selesai melakukan hajatan gw....


MASALAH MUNCUL LAGI....


Gimana gw ceboknya???????


gw liat kanan, cuma ada daun daun kering..

gw liat kiri, cuma ada daun daun kering juga....

gw ngga rela pantat gw luka luka hanya karena daun daun kering itu.....


dan akhirnyaaa

akhirnyaaaaaaa................

gw liat ke atas

*criiiiiiinggggg*

tuhan beri gw pencerahan....

ada pohon pisang di atas gw....

langsung gw samber daunnya......

haaapppppp


dan akhirnya gw cebok pake daun pisang itu sampe bersih dan pantat gw yang imut ini tetap terjaga keutuhannya....

dan gw balik ke temen temen gw.....

ahhhhhhh

legaaaa......



dan kami lanjut fotoan lagi di sana.....


ps:

you know, sedetik setelah gw eek di hutan itu (yang ternyata sawah kacang pak tani), banyak lalat langsung ngerubutin eek gw itu...

lalat 1: *bzzzttt* (sambil terbang) guysss...... ada makanan niihhh..

lalat 2, lalat 3, lalat 4, lalat 5, dan lalat seterusnya: *bzzzzzzttttt* THANX GOD U'VE SEND US BREAKFAST....

dan mereka menikmati makan pagi mereka.....


*moga reinkarnasi gw ngga jadi lalat*

@_@

No comments:

Post a Comment