Translate di sini

Tuesday, July 28, 2009

Ayo nulis lagi

Jaaahhhh...

Setelah sekian lama gw ngga blogin', akhirnya gw punya waktu lagi buat menulis..

horeee...

senang...

bahagia....


tapiii....... nggatau ma nulis apa.. *bego mode: tetep on*

oiya...

akhirnya gw berhasil menyelesaikan kuliah gw setelah 5 tahun gw bersusah payah kuliah.. (boong sih.. gw kuliah juga sesuka hati gw sebenernya.. wkkwkw)

oiya (lagi)...

selama gw ngga nulis, ada buanyakkkk kejadian yang terjadi. mulai dari gw mengejar dan bertemu monhal di kaliurang jogjakarta, maen 'dokter-dokteran' sama monte, show taiko di beberapa tempat, dan menghabiskan berhari hari sama monte... ahahahahhaha

July for love lah intinya...

hekekekke

ntar2 lagi gw nulis..

gw mau latian taiko buat perform tanggal 5 agustus. nonton yukkk...hekekekke

oiya... (hari ini gw kebanyakan 'oiya' nampaknya)

ibu gw pagi ini mengomentari jenggot gw.. dia minta gw potong tuh jenggot..
terus tiba tiba bapak gw datang dan berkomentar
"kalo nggak dipotong nanti kamu ditangkap pulisi (iya dia bilang 'polisi' dengan 'pulisi')... karena jenggot kamu, kamu akan dianggap misterius'

nah lo...

tapi percayalah.. gw bukan pengebom...

gw aja agak parno sama suara mercon, mana mungkin gw maenan bom..

sampe ketemuuu

No comments:

Post a Comment