Translate di sini

Thursday, July 2, 2009

ADA YANG CURHAT JUGA DI SINI

HIYAAAKKKSSSSS...

Ternyata blog gw semakin ramai dikunjungi.... Nggak cuma ada yang tanya - tanya, atau yang request... tapi baru aja gw menyadari ada yang CURHAT secara langsung di blog gw!

Gw nemuin curhatannya di shoutbox blog gw ini...

Yang curhat namanya "tengil" ---> nama yang aneehh... wkwkwkw...

Gw kenal anak ini udah lama.. salah satu orang yang sering pergi hangout ma gw kalo gw lagi kesepian.. Jadi sebut saja tengil ini sang gadis penumpas kesepian....



Dan karena lo adalah orang pertama yang curhat di blog gw ini, foto lo gw pajang sebagai bentuk rewards gw buat lo! wkwkwkwkw

INI TENGIL (nama aslinya Michelle) --> gw bongkar seluk beluk lo di sini ngil.. hahaha

"TENGIL MENCOBA MENARI STRIPTEASE DI KEBUN AYAH"


dan tengil ini curhat begini di shoutbox gw:

i wanna back with my ex boyfriend...cos,,i lop him....huuuu...tpi dy dh pnya pcr??how ini??huuuu

(artinya: Gw pengen balikan sama mantan gw nih. karena gw cinta ma dia. huuuu. but he has a girlfriend already.. Bagaimana this? huuu)

Ini kisah klasik sih sebenarnya, tengil sahabatku.. Kalo mantan lo udah punya pacar lagi yah lo tinggal nyari cowok laen aja.. gampang kan??

Yah.. memang terkadang berbicara itu lebih mudah daripada melakukan.. Jadi ini ada beberapa opsi yang gw harap bisa segera membantu kisah cinta lo..

Opsi 1. Belajar Melupakan Mantan Lo

ini penting, tengil temanku. karena kalo lo ngga pernah mencoba buat melupakan, seumur hidup lo ngga akan bisa lupa. Jadi lupakan lah dia.

Opsi 2. Cari Temen Cowok Sebanyak - Banyaknya

Ada baiknya lo mencari temen cowok sebanyak banyaknya dan bergaul bersama mereka sesering seringnya. Karena apa? Karena ada ungkapan dalam bahasa jawa yang berbunyi "TUT WURI HANDAYANI".

bukan

yang benar adalah "WITING TRESNO JALARAN SOKO KULINO". tau kan maksudnya? yahh.. cinta itu datang karena kebiasaan. Siapa tau lo bisa jatuh hati sama salah satu temen cowok yang sering lo gauli itu..
Gauli?? ehhh... aduh.. bahasanya ngga enak.. tapi buat menggantikan kata "gauli" itu, gw ngga ada kata laennya.. huff..
Yah... jadi kesimpulannya adalah, GAULI SEMUA TEMEN COWOK LO!!

Opsi 3. Guna - Guna

Oke tengil kawanku. Pergilah ke dukun setelah lo baca jawaban gw ini.. Ungkapin semua keluh kesah lo sama dukun itu. Niscaya dukun itu akan membantu semua persoalan cinta lo. Kalo lo beruntung, lo akan diberi kesaktian juga oleh dukun itu. Jadi kalo lo ketemu mantan lo itu, dengan kesaktian lo, lo bisa membuatnya jatuh hati sama lo lagi.

Tapi ingat, kalo lo pengen jadi sakti, pergilah ke dukun yang benar! Jangan ke dukun pijat ataupun dukun beranak!

Opsi 4. Sering Sering Mampir Ke Blog Gw

Karena apa? Karena akhir akhir ini gw sangat produktif menulis. Jadi jangan sampai lo ketinggalan satu ceritapun di blog gw ini.
Keuntungan laennya, lo bisa jatuh cinta ma gw. Dan itu berarti rasa cinta lo ke mantan lo bisa sirna dalam sekejap mata.

Oke segitu aja pertolongan yang bisa gw berikan untuk membantu masalah cinta lo.

Ada yang mau curhat lagiii?????

2 comments:

  1. Aku mau nimbrung Pak Igor....

    Opsi ke 5. Gunakan Susuk & Santet Ceweknya di Tempatnya Mbah Tumpuk (Sumowono)

    Jadi kalo si Tengil pake Susuk, pasti bakalan banyak cowok yg t'kintil2 sama dirinya.
    Setelah pujaan hatinya nyantol sama Tengil, si cewek bisa lgsg disantet. Tanam paku, kawat, silet di dalam tubuh si cewek. Niscaya, dalam wkt kurang dari 7x24jam si cewek pasti jadi almarhumah.

    Tuhan Memberkati.

    ReplyDelete
  2. Yg tadi itu cuma asal saran.
    Ini buat si Tengil.

    Sampe kpn km mau jadi orang BODOH yg sukanya mikir sesuatu hal yg ga jelas gt??
    Km bner2 t'siksa ya kalo musti menjomblo??
    Km bner2 ngebet harus pacaran ya??
    Jadi orang jgn bodoh2 knp, me??
    Sampe kpn km mau kayak gn terus??
    Mendingan km mikirin tuh urusan sekolah....
    Masih banyak hal lain yg penting yg mustinya km pikirin, ga melulu cm khayalan yg ga pasti gt....
    Jadilah dewasa to, me....& SADAR!!!

    OK????

    ReplyDelete