Translate di sini

Saturday, June 27, 2009

Google Adsense nolak blog gw

Ahhhhhhhh


Gw baru aja buka email gw dan you know, gw langsung nyari email dari Adsense...


tapi tau apa yang terjadi??


Lamaran gw buat make google Adsense ditolak mentah mentah dengan berbagai alasan.....




ahhhhhh.....



Tapi gapapa.....



suatu hari nanti Google Adsense akan bisa accept lamaran gw buat make Google Adsense...




dan gw bisa memupuk dollar dari sana....


Let see...



Eh tapi ada yang sedikit bikin nggak nyaman juga...


mail yang masuk di email gw jadi buanyaaaaaakkkkkkk buangeeeeeeeeeeeeettttttttttt..


Gara gara fesbuk!!!


ahhhhhh



sedikit saran dari gw:

kalo mau bikin fesbuk, jangan pake email yang sejatinya akan dipakai untuk urusan serius....

kalo nggak....


mail buat kalian akan sangat sangat sangat melimpah....

and i hate it...


uuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh

No comments:

Post a Comment