Translate di sini

Sunday, June 28, 2009

Manohara bikin gw shock

Guys...

kalian tau MANOHARA??


yang kabarnya diperkosa sama sultan negara tetangga??


eh, beneran diperkosa atau dikawin paksa sih??

maklum lah gw sekarang udah gak punya tivi buat ngikutin berita manohara. tivi gw diambil ibu gw buat ngisi ruangan lain yang belom ada tivinya.


yah.... Manohara itu siapa sih??

Manohara adalah orang Indonesia yang kebetulan nasibnya membaik setelah diperkosa atau dikawin paksa sama sultan negara tetangga...

Manohara adalah orang yang abis diperkosa terus malah terkenal

Manohara adalah orang yang abis di perkosa terus jadi terkenal dan sekarang maen sinetron


Kesimpulannya, kalo kalian mau lebih terkenal daripada Sissy Priscilia atau Darius Sinathrya (bener gini gak tulisannya?), kalian harus rela diperkosa atau dikawin paksa...


Ahhh... Dunia semakin tidak benar rupanya.....


Dan yang bikin gw shock adalah gw ngeliat kaos yang ada gambar mukanya manohara dijual di mal!

mampus gila....


apa sebaiknya gw merelakan diri dikawin paksa oleh ratu Inggris biar gw bisa seterkenal manohara

dan dibikinin kaos official gw lengkap dengan tag line
"ezraigor.blogspot.com ---> TOO ORGASMIC" di tiap kaos gw itu....



inilah kaos manohara yang terpampang di mal....

6 comments:

  1. hmm bole juga tuh...jd kita2 bisa liat muka loe dimana-mana gor....tp kalo igor sih ga pantes di kaos..pantesnya dibungkus rokok...
    mottonya "IGOR Aduhaiii"

    ReplyDelete
  2. karena yg menarik dari menu makanan igor adalah manohara jd...saya pilih menu yg lezat ini...yummy...btw ini blog ato diary gor???
    wkwkwkkw

    ReplyDelete
  3. koh,request masukin foto gaya anjing pipis..
    bsk udh hrz ada lho...
    ditunggu..

    ReplyDelete
  4. 1. apakah manohara bnr2 d siksa sm tengku sp kui?fakhry????ato tu cm akal2an ny aja biar bs maen pilem??????
    2. bs ga aq tenar kyk monahara yg bs maen pilem pke nm'ny sbg judulny????banyangin aja ada pilem judlny "Thonk2" or "Devina".pst ratingny lgs menurun
    3. ezra igor gorila ala batagor tu makhluk drmn si????planet apa???jelmaan apa???

    ReplyDelete
  5. kl ngliyat gw syok gak kak???? hihiyyy...
    dibeli to kaosnya....

    ReplyDelete
  6. gor, aku pernah liat baju itu.. di DP MALL to?!
    huahahahhaha
    najis tralala bajue

    ReplyDelete