Translate di sini

Sunday, June 28, 2009

Igor menjawab (28 Juni 09)

Ada beberapa pertanyaan yang masuk nih di fesbuk atau blog gw...

Thanx buat pertanyaan dai kawan kawan




jadi ini waktunya menjawab pertanyaan......



Terererererretttttt trororororreeeeeeeettttttt *bunyi fanfare*


Pertanyaan dari abiezerangga :
wakakakakakak...anak2 jaman skrg pinter2 ya, gor..wakakakakakakak...
speechless nih, ga isa ngomong selain ngakak abis..
trus dia bilang ama ci2 nya gak??klo bilang bisa gawat tuhh..

Ini pertanyaan dari cerita Gw, Meme, dan Kondom. Abis kejadian itu gw cerita kok ke cici nya. dan yang terjadi adalah cici nya malah ngakak ngakak gitu..
tapi dasar cici nya memang agak dudut juga, jadi malah seneng dan nyuruh gw ngajakin adeknya ngelakuin hal hal yang ekstrim laennya, seperti; maen strip poker atau pergi ke tempat yang ada show striptease..
Entah mau jadi seperti apa Meme kelak..


Pertanyaan dari abiezerangga lagi :
wakakakakaka, alicia tuh sapa ya??msh di smg gak dia, gor??jd pgn kenal. kyknya orgnya seru bgt..wakakakakak
ngakak abis ak baca posting ini....huff..huff...

terima kasih buat abiezerangga kawanku yang sudah mau ngakak ngakak baca postingan gw.. pesan gw, jangan ngakak sambil minum ya. itu berbahaya! bisa mati tersedak dirimu kelak.
menjawab pertanyaan ini :

1. Alicia adalah seorang bule autis yang nyasar dari Perancis ke Semarang. Baca kisahnya di sini.

2. Dia masih akan di Semarang sampai pertengahan bulan Juli 2009. lalu mungkin dia akan pergi ke negara laen untuk berbuat kekacauan yang lainnya lagi.

3. Kalo pengen kenal sama Alicia, kamu datang saja ke fakultas sastra unika soegijapranata semarang.

Keep reading ya pak... thank u


Pertanyaan berikut dari mettarury:

hoOh..

odong

wk wk wk

wk wk wk

who is Gito??

wk wk w


Lo tanya ato ngakak ngakak bu??

Ternyata masih ada yang penasaran sama siapakah Gito sebenarnya. yah, w bisa bisa aja sih majang foto si Gito, tapi gw gak ingin merusak masa depan seorang ank yang lugu dan mungkin bisa membuat Indonesia jadi lebih maju kelak.. Jadi buat metarurry kawanku, maaf gw belum bisa menguak siapa Gito sebenarnya. setelah 10 pertanyaan lagi tentang siapa Gito, gw akan masang fotonya.. (maafkan aku Gito! aku terpaksa akan melakukannya)

btw, nama lo kayak nama band metal cadas! METALLICA! hahahaha....

thank u metarurry

bua yang pengen tau cerita Gito, klik di SINI




Thank u buat semua yang ngasi pertanyaan ke gw...

Keep Reading guys...


Loph u... muah muah muah muahahahahaha

No comments:

Post a Comment