Translate di sini

Monday, June 29, 2009

Kenapa Gw Bikin Blog? (reader's request)

Wow!

ada pertanyaan masuk di fesbuk gw dan pertanyaan2 ini sangat keren sekali (menurut gw)

Pertanyaan dari Antonius Jaya:

1.Gimana ceritanya kok kamu bisa bikin blog beginian?
2. Kenapa alamat blognya ezraigor.blogspot.com?
3. Ezra itu apaan sih?


Pertanyaan serius dari Antonius temanku....

Jawaban pertanyaan ke satu :
Jadi awalnya gw bikin blog tuh karena thesis gw baru aja selesai.. Daripada gw bengong terus kesambet, mending gw bikin blog.
Awalnya juga gara gara liat blog nya Raditya Dika, terus pengen nyoba nyoba bikin, dan sekarang gw keterusan dech ("deh" pake "CH" bacanya "DECH") wkwkwkw.
Terlebih setelah gw nulis postingan postingan awal dan banyak sambutan baik yang masuk jadi ya gw terusin nulis nulis beginian.

jah... serius amat perkataan gw di atas.. kayak pas gw interview di radio nih jawabannya... wkwkwkwk

eh, biasanya yang nanya ke gw tuh pertanyaannya dodol2 tapi yang ini bisa serius yah??

@_@ *mata berbinar binar*

Jawaban pertanyaan ke dua:

pake alamat ezraigor.blogspot.com karena...

1. Nama gw ezra igor
2. Penyedia layanan blog itu adalah blogger.com yang kalo bikin di situ pasti dapet .blogspot.com
3. Ezra adalah nama babtis gw
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan, dalam permusyawaratan perwakilan
(buat nulis point 4 diatas, gw terpaksa liat wikipedia! gw beneran lupa!! betapa memalukannya gw????)
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

halaaahhh...

menjawab pertanyaan ke 3:

*pertanyaan ini udah terjawab di pertanyaan ke dua poin ke tiga*


Oke.....

Itu jawaban dari gw buat temanku saudara Antonius yang sudah bertanya pertanyaan serius.

Terima kasih bro....


BETEWE,

yang gw takutkan setelah pertanyaan serius di atas yang dikirimkan oleh saudara Antonius, akan ada pertanyaan pertanyaan laen yang lebih serius seperti:

- gimana yah caranya bikin blog, om igor?
- mas igor tau nggak obat buat penyembuh sifilis yang aku derita?
- anak gw akan berapa kelak yah bang igor?


bwwaaahhhh

lama - lama blog gw jadi blog konsultasi seksual!!

hari ini aja udah ada yang mulai curhat ma gw soal pacarnya yang hamil!! (baca di sini)


bwaaahhhhh


bwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh (nafas gw abis)

No comments:

Post a Comment